Merawat Kulit Cantik Lembut Seperti Bayi

Merawat Kulit Cantik Lembut Seperti Bayi


Merawat Kulit Cantik Lembut Seperti Bayi
Kulit yang cantik, halus dan lembut seperti bayi menjadi dambaan setiap wanita. Tidak hanya bagi mereka yang muda, bahkan wanita paruh baya juga ingin tampil lebih muda dan cantik, andaikan itu bisa. Kulit yang cantik dan lembut akan membuat anda tampil dengan penuh percaya diri tentunya.

Berikut ini beberapa tips merawat kulit cantik lembut seperti bayi yang mungkin saja menjadi dambaan anda.


1. Lindungi kulit dari sengatan sinar matahari langsung, karena paparan sinar matahari dapat mengurangi kadar kolagen dan elastin (protein yang berfungsi untuk membuat kulit tetap kencang dan elastis) pada kulit. Untuk menjaga kesehatan kulit, anda perlu rajin menggunakan krim yang mengandung pelindung dari sengatan sinar UV bilamana melakukan aktivitas di luar rumah. Sangat disarankan juga untuk memakai payung, kacamata hitam ataupun topi lebar, terutama bila beraktivitas di luar ruangan antara pukul 10.00 hingga pukul 16.00. 


2. Rajin-Rajinlah mandi atau membersihkan muka dengan memilih sabun yang tepat. Berhati-hatilah dalam memilih sabun yang anda pakai, karena bila salah memilih sabun, kulit anda dapat mengalami iritasi, kering, dan kusam. Anda juga bisa menggunakan lulur sebagai cara untuk menjadikan kulit tetap halus dan lembut


3. Untuk menjaga kelembutan kulit pilihlah makanan sehat. Untuk memberi nutrisi bagi kulit anda perlu melakukan perawatan kulit dari dalam. Sebaiknya minum air putih setidaknya delapan gelas per hari. Jangan lupa juga konsumsi sayur dan buah yang banyak mengandung vitamin A, vitamin B6, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E, yang diketahui memiliki manfaat baik untuk kulit.


Demikian tips untuk merawat kulit cantik lembut seperti bayi. Selamat mencoba!

3 comments:

Almost weekend...Enjoy the days my friend

ayoo..sist..dah ada tips menarik kan..langsung dipraktekin yaa & tetap cantik..winkandkissbeauty

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}