Manfaat Telur Sebagai Masker Perawatan Wajah

Manfaat  Telur  Sebagai Masker Perawatan Wajah


Manfaat  Telur  Sebagai Masker Perawatan Wajah
Ladies apakah anda ingin memiliki kulit wajah yang terawat dan segar merona ? tak perlu repot melakukan perawatan salon yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sebutir telur yang selalu bertengger di dalam lemari pendingin ternyata memiliki berbagai manfaat untuk membuat kulit wajah anda semakin cantik alami, dan pastinya tanpa efek samping. Manfaat telur untuk kulit wajah anda baru akan menghasilkan perawatan maksimal jika anda sudah mengetahui apa jenis kulit anda, karena masker dari sebutir telur cocok untuk pemilik kulit berminyak.

Bagi anda yang memiliki kulit berminyak, masker putih telur sebagai masker perawatan wajah bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Sementara untuk pelembab alami dapat digunakan kuning telur. Selain itu pemilik kulit berminyak dapat pula menggunakan masker dari ketimun, strawberry, masker jeruk nipis dan juga madu. Sedangkan yang memiliki kulit kering dapat menggunakan masker susu, alpukat maupun madu.



Manfaat putih telur sebagai masker perawatan wajah

Beberapa manfaat putih telur sebagai masker perawatan wajah adalah :
- Menghilangkan flek flek hitam pada wajah yang disebabkan karena terbakar sinar matahari
- Membersihkan noda hitam bekas jerawat
- Mengatasi kulit wajah kering karena kekurangan vitamin
- Mengatasi wajah yang berminyak
- Melembabkan dan menghaluskan kulit
- Mengecilkan pori-pori
- Mencerahkan wajah

Selain dari manfaat yang di sebutkan di atas kandungan protein yang terdapat dalam putih telur juga memiliki khasiat untuk melembabkan kulit dan membantu mempercepat proses pembentukan jaringan sel baru. sehingga anda dapat memiliki kulit wajah yang cerah, bersinar, cantik, dan tampak awet muda.


Cara Membuat Masker Putih Telur
 

Ambil sebutir telur dan pisahkan putih dan kuning telur di wadah yang berbeda. Kemudian kocok putih telur sampai adonan berbuih. Gunakan buih telur sebagai masker dengan mengoleskan dengan kuas ke kulit wajah yang telah dibersihkan. Oleskan merata di seluruh permukaan kulit kecuali mulut dan mata. Diamkan masker mengering selama kurang lebih 15 menit. Selanjutnya bilaslah wajah anda dengan air hangat. Jangan lupa gunakan handuk yang lembut untuk mengeringkan wajah.


Manfaat kuning telur sebagai masker perawatan wajah

Mungkin anda sering mendengar adanya produk kecantikan wajah maupun shampo yang menggunakan bahan dasar kuning telur. Sebagai masker perawatan wajah, kuning telur sangat bermanfaat dalam mengatasi kulit kusam dan mencegah keriput. Ayo coba membuat masker kuning telur dan rasakan manfaatnya bagi kulit wajah anda.

Cara Membuat Masker Kuning Telur
 

Ambil sebutir telur dan pisahkan putih dan kuning telur di wadah yang berbeda. Kocok sebentar kuning telur tersebut.  Kemudian gunakan sebagai masker dengan mengoleskan secara merata ke permukaan kulit wajah. Sebaiknya olesan dilakukan satu arah. Diamkan masker selama kurang lebih 20 menit hingga terasa kaku di wajah. Selanjutnya Bilaslah dengan air hangat dan  keringkan dengan handuk lembut.

Demikianlah manfaat dan cara menggunakan telur sebagai masker perawatan wajah. Untuk mendapatkan hasil terbaik, lakukan secara rutin perawatan menggunakan masker telur dua kali seminggu. Selamat mencoba!!

12 comments:

selain bermanfaat untuk tubuh...ternyata dapat di jadikan sebagai bahan kecantikan juga ya :)

betul mas budi, banyak manfaat telur yang sangat berguna bagi tubuh dan kulit, mas budi juga boleh coba masker telurnya.

apa bisa di pakai untuk perawatan kaum adam mbak

wahtelur lebih enak kalau digoreng kalu pakai masker seperti itusayang deh

Wah infonya bgus,baru tau saya

mas pudi, perawatan wajah kan tidak memulu untuk kaum hawa. mas pudi juga bisa coba kok

aini, telur goreng dengan nasi panas dan sambel emang lezat

Informasi yg sangat bermanfaat! keep share

klo untuk masker ini harus pakai ayam kampung atau semua telur bisa .. dan terimakasih ya atas tips nya ..
oya klo untuk beli kaos kaki wanita untuk belindungi kulit kaki yang murah di mana ya..

bagus..bagus..bermanfaat+simple..http://www.winkandkissbeauty.com/

Rahasia pemutih wajah idaman akhirnya DITEMUKAN!
Apakah Anda mencari Cream Pemutih Wajah yang formulanya paling lengkap, harga terjangkau, nyaman digunakan, serta terdaftar resmi di BPOM RI?
Selamat! Anda kini berada di tempat yang tepat...silahkan klik link ini ya:http://www.creamyashodara.com/?ref=Ndim

lho kog telur dijadiin masker sih? bukannya telur itu berpotensi mengandung bakteri jika digunakan dalam keadaan mentah..Hati2 lho yaa..jika sampai masuk ke mata..
www.HERS.TODAY

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}