Kulit Kusam ? Rawat Wajah Dengan Masker Beras!

Kulit Kusam ? Rawat Wajah Anda Dengan Masker Beras

merawat-wajah-kusam-dengan-masker-beras
Setiap wanita tentunya menginginkan tampil dengan kulit wajah yang segar bersih dan mulus, namun semua itu tidak didapat dengan mudah, karena membutuhkan komitmen untuk merawat wajah agar tampil seperti yang diharapkan. Perawatan wajah tidak cukup dilakukan sekali-sekali namun membutuhkan ketekunan untuk melakukannya setiap hari, walaupun hanya hal kecil seperti membersihkan wajah.

Kesibukan dalam bekerja kaum hawa, baik kesibukan dalam mengurus rumah tangga maupun sebagai wanita karir terkadang membuat anda melupakan perawatan pada wajah anda. Tidak itu saja stres, kelelahan dalam bekerja maupun asupan yang kurang bergizi juga dapat menjadi alasan kulit wajah anda terlihat kering dan kusam. Selain itu paparan sinar matahari maupun debu polusi yang semakin merajalela di kota besar membuat wajah semakin kusam.



Cara merawat wajah kusam

Salah satu cara yang banyak digunakan untuk merawat wajah kusam adalah dengan mengunakan masker wajah. Penggunaan masker wajah dapat membuat kulit wajah menjadi kencang, halus, bersih dan bercahaya. Masker beras adalah salah satu masker yang efektif digunakan untuk merawat wajah kusam.

Beras yang kita konsumsi sebagai makanan pokok setiap hari-hari memiliki kandungan protein, vitamin, mineral dan air yang sangat bermanfaat bagi kulit anda. Selain itu beras karena strukturnya yang kasar juga efektif digunakan sebagai scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Beras juga memiliki struktur kimia yang mirip dengan  ceramide, yang memiliki kemampuan membantu dalam proses regenerasi sel baru serta pertumbuhan sel kulit yang baru.


Beras juga berfungsi untuk  melembabkan kulit wajah dan membantu meningkatkan produksi kolagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan tampak lebih muda.


Seteleh anda mengetahui manfaat beras yang sedemikian besar untuk perawatan kulit wajah anda, selanjutnya ayo disimak bagaimana cara membuat masker menggunakan beras ini untuk merawat wajah kusam anda. 


Ambil segenggam beras dan tumbuklah sampai halus, atau bila anda tidak dapat menumbuknya anda dapat menggunakan tepung beras, kemudian embunkan beras halus tersebut. Setelah itu oleskan sebagai masker pada wajah anda dan diamkan sampai masker mengering. Bersihkan masker beras dengan menggunakan air hangat. Dengan melakukan perawatan masker beras seminggu sekali, kulit wajah anda akan terlihat lebih segar, kencang dan halus. Selamat mencoba!

13 comments:

Beras ya, itu bener tradisional, aslinya beras ditumbuk trus tambah air, bentuk bulat2, dijemur dan disimpan dalam wadah tambah potongan daun pandan, jadi wangi, trus mau dipakai tinggal campur air lagi #praktis

Tips yang bermanfaat Mbak. Seperti halnya masker jagung, beraspun tentunya bisa juga dijadikan masker wajah

Menggunakan bahan-bahan alami seperti beras dan jagung lebih aman dari pada menggunakan bahan buatan pabrik yang ada yang menggunakan bahan yang berbahaya seperti mercury.

ayoo..sist..dah ada tips menarik kan..langsung dipraktekin yaa & tetap cantik..winkandkissbeauty

Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AW47917 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

Cream wajah alami KEZIA Skin Expert bermanfaat optimal untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami. Terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi dan sudah terdaftar di BPOM.
0856-5895-0756
Pin BBM 51250717
http://www.inbeautyplanet.com

bagus banget infonya.. mantap..
permisi sebelumnya..!!
saya ingin memperkenalkan produk kesehatan dan kecantikan herbal tanpa menimbulkan efek samping dari moment..
jika berminat silahkan berkunjung ke blog saya riska moment
jika info ini di anggap spam silahkan di apus aja gan..
makasih yah.. ^^

Thanks banget beritanya.....semoga makin sukses

tipsnya sangat bermanfaat banget. dari pada bosan nunggu maskeran sampai kering mending sekalian nonton film box office aja

Dijual cepat, ruko lokasi sangat strategis area Malang Kota. Harga nego. Bagus untuk investasi, digunakan untuk bisnis, ataupun dikontrakkan. Silakan Hubungi 083834375641. Buruan sebelum keduluan pembeli lain...

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}