3 Langkah Jitu Mengatasi Hidung Berminyak

3 Langkah Jitu Mengatasi Hidung Berminyak


Langkah Mengatasi Hidung Berminyak
Ladies, apakah anda pernah mengalami saat hidung terasa begitu berminyak ? saat seperti itu tentu akan membuat anda menjadi kurang PD deh, apalagi bila berpapasan dengan pria saat hidung sedang sangat berminyak.

Tak perlu khawatir selain cara mengatasi wajah berminyak, ada beberapa cara yang dapat anda praktekkan untuk mengatasi kulit hidung yang berminyak tersebut. Ayo disimak beberapa langkah jitu mengatasi hidung berminyak berikut ini

3 Cara mengatasi hidung berminyak


Oil Face Paper
Rasanya anda sudah mengenal jenis kertas oil face paper, bagi ladies yang belum mengetahuinya, oil face paper adalah kertas yang dapat digunakan untuk mengangkat minyak dari permukaan kulit wajah dengan mudah. Nah cukup anda tempelkan oil face paper tersebut pada permukaan hidung anda dan diamkan beberapa saat, lalu angkat dan minyak pada hidung langsung sirna.

 Cuci wajah dengan air
Mengatasi hidung berminyak bagi anda yang tiba-tiba sudah dipenuhi minyak pada wajah terutama permukaan hidung. Segeralah beranjak ke kamar mandi, dan basuh wajah dan hidung dengan air hingga seluruh minyak lenyap. Kemudian keringkan dengan lembut menggunakan tissue, agar hidung tidak memerah.

Banyak minum air putih
Tentu saja mengatasi hidung berminyak dapat dilakukan dengan banyak minum air putih. Mengkonsumsi banyak air putih akan membuat tubuh anda terjaga kelembabannya. Nah bila kelembaban tubuh anda terjaga baik, maka minyak yang keluar di wajah juga tidak akan terlalu berlebihan.

Nah, di atas tadi adalah cara sederhana untuk mengatasi hidung berminyak, semoga ladies akan semakin percaya diri dengan minyak di hidung yang dapat di jaga.

9 comments:

Sebagai pria, yang saya lakukan adalah poitn 2 dan 3 haahahaha

itu perlu mas, walaupun pria tetap harus menjaga dan merawat tampilan wajah agar tetap sehat dan segar.

Banyak minum air putih selain menjaga kelembaban kulit, itu juga yang menurut penelitian bisa bikin wajah nampak lebih muda

Jangan lupa selalu bersihkan muka setiap hari ya :)
Tentunya dengan sabun muka atau pembersih muka :D

Boleh dicoba nih tips nya keren

ayoo..sist..dah ada tips menarik kan..langsung dipraktekin yaa & tetap cantik..winkandkissbeauty

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Wajah berminyak perlu perawatan khusus yaitu selalu menjaga tetap bersih, cara mudahnya yaitu cuci muka dengan rutin, tapi ingat jangan terlalu sering, karena bisa kering kulitnya. Dan gunakan sabun yang sesuai dengan kulit. ;) Halodok.com

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}