Merawat Rambut Keriting agar Tetap Sehat dan Indah

Merawat Rambut Keriting agar Tetap Sehat dan Indah 

Rambut adalah mahkota wanita, rambut yang indah akan menambah daya tarik seorang wanita. Tidak hanya merawat kulit agar kencang dan sehat, perawatan rambut tentunya juga menjadi salah satu rutinitas yang tidak boleh anda tinggalkan. Perawatan rambut juga harus memperhatikan jenis rambut anda, apakah rambut normal, kering ataukah berminyak, selain itu bila anda memiliki rambut lurus tentu akan berbeda cara perawatannya jika dibandingkan dengan rambut keriting.

Banyak wanita yang memiliki rambut keriting mengubah penampilannya dengan melakukan rebounding atau meluruskan rambut. Meluruskan rambut dengan cara rebounding bukanlah cara yang baik untuk merawat rambut keriting anda, karena rebounding yang berulang-ulang dapat merusak partikel rambut anda.


Sebenarnya anda pemilik rambut keriting tidak perlu rendah diri dengan penampilan rambut anda, karena rambut keriting sebenarnya membuat penampilan anda unik dan menarik, karena tidak semua orang memiliki rambut keriting.


Cara merawat rambut keriting

Baiklah tidak berpanjang lebar lagi, mari simak cara merawat rambut anda yang keriting agar tampak lebih indah dan menarik.

1.Potonglah rambut anda dengan teknik layer, karena dengan teknik ini rambut keriting akan tampak lebih indah membingkai wajah. Layer ini adalah cara penataan rambut terbaik bagi anda pemilik rambut keriting.


2.Kurangi penggunaan shampo untuk rambut anda, mengapa ? karena shampoo akan membuat rambut menjadi kering, nah rambut keriting akan semakin tampak kering bila anda terlalu banyak menggunakan shampo. Rambut keriting membutuhkan lebih banyak pelembab, jadi untuk tampak tetap sehat dan bouncy perbanyaklah penggunaan conditioner pada rambut anda.


3.Conditioner selain mampu melembabkan dan membuat rambut lebih lembut, juga mampu mengatasi rambut kusam. Aplikasikan conditioner selama lima menit dari akar rambut hingga ujung. Kemudian bilaslah dengan air bersih. Selanjutnya gunakan kembali conditioner yang tidak perlu dibilas.


4.Untuk merawat rambut keriting agar tidak mudah rusak dan kusam, gunakan masker rambut seminggu sekali. Salah satu masker yang dapat anda gunakan adalah masker rambut yang terbuat dari jeruk nipis, masker jerus nipis ini berfungsi  untuk merawat rambut kering dan kusam, serta mampu menghilangkan ketombe.


Ambil jeruk nipis dan peras airnya, kemudian gunakan air perasan jeruk nipis ini untuk masker pada rambut anda. Gunakan masker jeruk nipis dan pijatlah secara lembut pada kulit kepala anda, diamkan 30 menit dan bersihkan rambut menggunakan air bersih.


5.Hindari penggunaan hairdryer. Umunya anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk mengeringkan rambut akan memilih untuk menggunakan hairdryer. Tapi hembusan angin panas dary hairdryer akan membuat rambut keriting anda terlihat berantakan. Agar rambut anda tetap sehat, sebaiknya keringkan rambut dengan menggunakan handuk atau diangin-anginkan.


Demikian cara merawat rambut keriting tetap sehat dan indah, Sebagai pemilik rambut keriting, pintar-pintarlah merawat rambut anda.

12 comments:

rambut keriting itu kadang agak rumit, apalagi kalau keritingnya kecil-kecil, keponakan ku juga ada yang keriting, selalu melembabkan rambutnya dengan minyak zaitun :)

selamat malam, rambut adalah mahkota yang harus dirawat dengan benar, trims infonya

ini nih rahasia rambut cantik Syahrini : http://www.mitrakosmetik.com/tak-perlu-habiskan-ratusan-juta-demi-rambut-cetar-membahana.html

memang ampuh nie untuk mengatasi rambut biar lebih indah haha
thanks ya

cantik perfeck

Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AW47917 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

MI Natural Skin Care Series,

apakah anda masih menggunakan cosmetik dengan bahan kimia adiktif yang digunakan jika dalam jangka panjang mengakibatkan efek negatif pada kesehatan?

Saatnya untuk merubah pemakaian cosmetik anda dari cosmetik konvensional ke herbal.

*PENAWARAN*

Paket MI Naturally Skin Care Series untuk kulit wajah lebih sehat dan cantik alami yang terdiri dari 3 rangkaian perawatan kulit MI naturally yakni cream siang, cream malam dan sabun sehingga menjadi pilihan tepat untuk solusi kesehatan wajah.

==> UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KUNJUNGI KE ONLINE STORE KAMI DI http://goo.gl/Cv2gZY

# Lihat foto produk di http://goo.gl/Pfd8D1

Diforumlasikan dari 5 herbal alam terstandar.

Paket Cream MI Skin Care :
1. Cream Siang MI Naturally Day Cream (All Types Skin)
Merupakan cream siang yang terbuat dari ekstrak aloe barbandensis (lidah buaya ekstrak) dan vitis vinifera seed oil (minyak biji anggur) untuk membantu melembabkan, mencerahkan dan memutihkan kulit wajah anda. Melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari.
Netto : 15 Gram
BPOM No. NA 18140100031

2. Cream Malam MI Naturally Night Cream (All Types Skin)
Merupakan cream malam dengan ekstrak citrus medic limonum (lemon) dan glycyrrhiza glabra (akar manis) dapat membantu proses pencerahan kulit wajah, melembabkan dan memberikan vitamin pada kulit anda.
Netto : 15 Gram
BPOM No. NA 18140100032

3. Sabun Wajah/Facial Wash MI Naturally Facial Wash (All Types Skin)
Merupakan sabun pembersih wajah harian untuk semua jenis kulit dengan kandungan ekstrak green tea sehingga bermanfaat untuk membersihkan, menyegarkan dan menjadikan wajah bebas berminyak.
Netto : 60 ML
BPOM No. NA 18131205285

==> UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KUNJUNGI KE ONLINE STORE KAMI DI http://goo.gl/Cv2gZY

Manfaat Cream MI Skin Care
- Melembabkan, mencerahkan dan memutihkan wajah
- Membersikan dan menyegarkan wajah
- Menjadikan wajah bebas berminyak
- Wajah bersih dari jerawat dan flek hitam

Kelebihan Cream MI Natural Skin Care Series adalah :
- Bebas Mercury, Hydroquinone dan steroids
- Asli terbuat dari bahan alami
- Sudah terdaftar di BPOM

Distributed By. CV Green Herbarus Cosmetics Bandung
Harga : Rp.100.000,-
Berat Produk + Kemasan : 300 gram

Lihat testimoni para pelanggan kami yang telah merasakan manfaat obat herbal dan pelayanan prima kami, yang menunjukkan online store kami terpercaya, simak pengakuan mereka di => http://goo.gl/EkYmEV => http://goo.gl/LgQiPb

==> UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KUNJUNGI KE ONLINE STORE KAMI DI http://goo.gl/Cv2gZY

setelah itu masukkan kata kunci "MI Natural Skin Care Series" (tanpa tanda ") pada kotak search herbal produk, kemudian klik enter/cari. Kemudian klik beli produk.

Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat

Thanks banget beritanya.....semoga makin sukses

saya baru tahu ternyata. pantas saja rambut saya sering kering karna sering shampoan terus...

If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to figure out the right thing to do...

If you would prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

Then I encourage you to play this eye-opening video to discover a shocking little secret that might get you your very own harem of beautiful women:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}