Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami
Kosmetik pemerah bibir menjadi menjadi salah satu alat make up yang banyak diminati kaum hawa. Wanita tidak hanya senang merawat kecantikan wajah secara alami, namun karena wanita juga senang jika memiliki warna bibir yang berwarna merah merona. Bagi kebanyakan wanita bibir merah diyakini terlihat lebih sexy dan memiliki daya tarik tersendiri.

Namun ladies tahukah anda bahwa bibir merah dapat diperoleh secara alami, tanpa menggunakan bantuan lipstick. Bibir yang tampil merah secara alami juga akan lebih menarik untuk dilihat. Nah ladies apakah anda penasaran ingin mengetahui bagaimana memiliki bibir yang berwarna merah secara alami ? Ikuti tips berikut ya.


Cara memerahkan bibir secara alami


Untuk memerahkan bibir secara alami, anda dapat menggunakan mentega. Terdengar aneh ? ya mentega memiki kandungan bahan-bahan yang dapat membuat bibir anda terlihat lebih merah alami. Caranya ? sangatlah mudah, anda cukup mengoleskan mentega secara merata pada permukaan bibir anda sebelum tidur. Lakukan hal ini secara rutin untuk  memerahkan bibir secara alami.


Buatlah menu sarapan berupa campuran sari jus jahe dan kuning telur ayam kampung, dan minumlah setiap pagi. Dalam waktu yang singkat anda akan melihat hasilnya berupa bibir yang memerah secara alami.


Untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada bibir anda, oleskan bibir dengan minyak kelapa dan lakukan pijatan lembut setiap harinya.


Bersihkan bibir anda dari lipstick yang menempel, kemudian oleskan bibir anda dengan campuran madu atau gula dengan beberapa tetes minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut dengan lembut pada bibir dan bersihkan dengan air bersih.


Buatlah pasta dari ubi bit yang dihaluskan, kemudian oleskan pada bibit anda. Biarkan selama 30 menit sebelum membersihkannya dengan menggunakan air. Bibir anda akan terlihat lebih merah alami dalam waktu yang singkat.


Dan yang terakhir jangan lupa untuk perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan ya ladies.


Nah demikian tadi cara memerahkan bibir secara alami dengan cara dan bahan-bahan yang sangat mudah diperoleh. Segera di coba ya ladies agar anda segera pula memiliki bibir yang merah merona secara alami.

14 comments:

Kalau buat pria bisa di terapkan tidak ?

Menurut saya bagi laki - laki kalau ingin memiliki bibir merah yang sensual tipsnya cukup mudah, jangan sering merokok atau minum kopi. Dan kebiasaan ini harus dilakukan sejak masih muda. Baca selengkapnya

ini informasi dan tips yang sangat bermanfaat. Salam sehat selalu.
Kecantikan Kesehatan
Popular Blog Indonesia

jika para pria tertarik untuk memerahkan bibir..coba ambil info ini..PERONA BIBIR

Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AW47917 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

This comment has been removed by the author.

Thanks banget beritanya.....semoga makin sukses

tips yang sangat bermanfaat sekali...

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}