Rahasia Merawat Kecantikan Wanita Secara Alami

Rahasia Merawat Kecantikan Wanita Secara Alami


Merawat Kecantikan Wanita Secara Alami
Bagi sebagian besar wanita, kecantikan adalah suatu bagian yang sangat penting untuk menigkatkan rasa percaya dirinya, maka dari itu para wanita akan selalu menjaga dan merawat tubuhnya agar bisa selalu tampil cantik dan menawan. Merawat kesehatan kulit terlebih lagi kulit wajah berperan penting untuk menambah kecantikan dan ini adalah sesuatu yang wajib dilakukan oleh para wanita yang menginginkan memiliki wajah yang bersih, sehat dan berseri.

Untuk melakukan perawatan wajah saat ini tidaklah sulit karena banyak sekali tersebar pusat-pusat kecantikan yang akan memanjakan dan memberikan perawatan kulit wajah dan juga tubuh bagi wanita. Sebenarnya perawatan kulit wajah tidaklah terlalu sulit, karena kita bisa melakukannya sendiri di rumah sambil tetap melakukan aktivitas kita tanpa harus pergi ke pusat-pusat kecantikan.

Merawat kecantikan wanita secara alami

Saat ini anda sebagai wanita tentu dihadapkan pada banyaknya pilihan produk-produk kecantikan wanita yang tersedia di pasaran. Masing-masing produk ini mengklaim bahwa mereka memakai bahan alami dan memiliki khasiat bagi kulit wanita. Apakah anda mempercayai kalau benar produk tersebut menggunakan bahan alami?

Tidak jarang wanita yang menggunakan produk-produk kecantikan merasakan efek samping bagi kulit, seperti merah iritas, gatal-gatal dsb. Oleh sebab itu satu-satunya alternatif terbaik untuk merawat kecantikan wanita adalah dengan melakukan sendiri perawatan kulit wajah di rumah, menggunakan buah-buahan alami yang lebih sehat dan tentunya tidak menimbulkan efek samping bagi wajah.

Lemon untuk merawat kecantikan wanita

Lemon adalah salah satu bahan alami yang cukup banyak digunakan untuk perawatan kulit wajah, karena lemon kaya anti oksidan, vitamin dan terutama memiliki alfa sulfat hidroksi.

Lemon dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit, serta mengangkat sel kulit mati pada wajah dan membersihkan kulit. Selain lemon, ketimun juga termasuk buah-buahan yang sering dipakai dalam perawatan kulit wajah karena dapat membantu membuat kulit wajah lebih cerah, serta menghilangkan flek dan noda pada wajah.

Menghilangkan jerawat pada wajah

Bagi anda dengan tipe kulit wajah berminyak, apalagi kulit dengan kandungan minyak yang cukup banyak sangat berpotensi timbul jerawat pada permukaan kulit wajah. Oleh sebab itu untuk menghindari kulit wajah yang semakin berminyak dan menimbulkan jerawat maka perawatan kulit wajah untuk menghilangkan minyak sangat diperlukan.

Untuk mengatasi masalah anda yang memiliki jerawat atau memiliki bekas noda jerawat yang merusak kecantikan. Anda bisa menggunakan bengkuang untuk menghilangkan noda bekas jerawat di kulit tersebut. Bengkuang kaya akan kandungan vitamin B1 dan C. Disamping itu bengkuang juga memiliki kandungan pachyrhizon dan roteon. Secara alami bengkuang akan bekerja menyamarkan secara pelan-pelan noda di kulit wajah anda akibat dari bekas jerawat.

Mengatasi kulit berminyak

Salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan minyak di kulit wajah adalah apel. Apel dengan kandungan kolagen dan zat lastin mampu merawat kecantikan wanita karena bahan tersebut efektif untuk mengatasi minyak di kulit wajah.

Mengangkat sel kulit mati

Pepaya adalah bahan alami lainnya yang bisa digunakan untuk perawatan kecantikan wanita. Pepaya mengandung enzim papain yang cukup efektif guna mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Itulah mengapa pepaya dipercaya sebagai salah satu buah terbaik untuk kesehatan dan regenerasi sel kulit baru.

12 comments:

itu yang mengatasi jerawat bengkoangnya dimakan atau digimanain ya?

dear Friend , a world without laughter and happiness
is like the sky without sun, moon and
Star , I wish you a great start into the new week , Dieter

dear Friend ,
this is a self-thinking mail:
It automatically finds
the sweetest and dearest people
from the Intertnet , and you have found it ,
I wish you a nice Tuesday
 Dieter

dear Friend , Happiness is a small star ,
which falls in the middle of the day.
I wish you a lot today
small lucky stars
and a wonderful Wednesday, Dieter

dear Friend , when stars could talk,
they would you, every minute
where you feel alone ,
an "I 'm thinking of you "
forward , I wish you a beautiful Halloween Thursday, Dieter

thank you for visit my friend, may happiness always be with you

untuk mengatasi jerawat, bengkuangnya di halusan dan dijadikan masker mba Indah. untuk jelasnya bisa lihat dalam artikel lainnya mengenai perawatan kulit.

thank you for visit my friend, I wish you have a wonderful day

dear Friend , each day has 1000 moments
every moment is an experience in itself ,
do not waste the time of your life ,
because none of these moments ever comes
again , I wish that a beautiful , Friday, Dieter

dear friend , are the good days
little scattered in the life
so there is no doubt ,
that one of their looks .
Happy connected with friends ,
how she appreciates and honors ,
the beautiful edible hours ,
because both are worth it , I wish you a super nice weekend ,
Dieter

dear Friend, a small piece of the sun,
everyone should carry in his heart
and every day,
Share with a smile,
have a nice
Sunday and
'll let you go well, Dieter

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}