Rahasia Kulit Cantik yang Wajib Diketahui Wanita

Rahasia Kulit Cantik yang Wajib Diketahui Wanita


Rahasia Kulit Cantik yang Wajib Diketahui Wanita
Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, anda perlu memahami cara merawat kulit secara benar. Karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan memerlukan perawatan yang tidak sama. Berikut 6 rahasia yang wajib diketahui para wanita untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, indah dan merona, sepertis dilansir Ehow.

1. Pilihan cairan pembersih muka

Pastikan anda memilih cairan pembersih wajah yang sesuai jenis kulit anda, gunakan cairan pembersih yang lembut dan dapat melarutkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah. Sebaiknya gunakan cairan pembersih yang bebas alkohol dan wewangian, karena dapat mengakibatkan iritasi pada kulit.

2. Pengelupasan kulit


Cara terbaik untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan cerah adalah dengan melakukan pengelupasan kulit, pengelupasan kulit dapat dilakukan seminggu sekali untuk membuang kotoran dan sel-sel kulit mati.

3. Retinoid

Retinoid atau retinol, adalah turunan senyawa kimia dari vitamin A yang dapat mengurangi garis halus di wajah. Senyawa ini akan membantu menebalkan epidermis dan dermis, mengangkat sel kulit mati, meningkatkan produksi kolagen dan asam hyaluronic, membentuk karbohidrat secara alami dalam tubuh dan berfungsi sebagai pelumas sendi, otot, dan kulit.

4. Gula pasir untuk pengelupasan

Pengelupasan sederhana dapat anda lakukan sendiri di rumah dengan menggunakan gula pasir. Caranya, ambil beberapa jumput gula, lalu gunakan untuk memijat wajah dengan gerakan melingkar. Atau anda juga bisa menggunakan tomat yang telah dibelah jadi dua, kemudian digunakan bersama-sama dengan gula pasir. Pijatlah wajah dengan scrub alami itu.

5. Pengelupasan dengan minyak kelapa dan gula


Minyak kelapa dan gula juga dapat anda gunakan untuk mengelupas kulit di tubuh anda. Lakukan perawatan ini setidaknya sekali dalam seminggu.

6. Melembabkan kulit

Pilihlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Aplikasikan krim pelembab pada wajah dan tubuh setelah mandi. Untuk hasil yang maksimal anda juga disarankan untuk menggunakan krim malam sebelum tidur, yang dapat mendorong regenerasi kulit.

Inilah enam rahasia cantik yang wajib diketahui wanita. Selamat mencoba!

1 comments:

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}