Tips Menghilangkan Kantung Mata

Tips Menghilangkan Kantung Mata (Lanjutan)

Tips Menghilangkan Kantung Mata
Lingkar hitam di bawah mata memang cukup mengganggu. Telah diulas sebelumnya mengenai Tips Menghilangkan Kantung Mata, dimana ada beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan kantung mata. Dalam artikel ini akan diulas beberapa tips lanjutan mengenai cara menghilangkan kantung mata.

Ayo simak tips berikut ini…..

Ketimun
Ketimun sangat bermanfaat karena dapat berfungsi sebagai astringent yang akan melancarkan peredaran darah. Ambil ketimun dan iris tipis kemudian tempelkan pada mata yang terpejam selama beberapa saat. Atau anda juga bisa dengan cara, ketimun di blender dan di oleskan ke area di bawah mata. Diamkan ketimun selama 10 - 15 menit. Untuk hasil yang lebih baik, masukkan ketimun ke dalam kulkas terlebih dulu agar sejuk dan segar!

Wortel
Wortel kaya akan kandungan Vitamin  A dan C yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan juga kulit wajah! Ambil wortel dan cuci bersih, kupas kulitnya, potong kecil-kecil, dan haluskan menggunakan  blender. Selanjutnya oleskan masker wortel pada kantung mata, diamkan selama 10 - 20 menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan penggunaan masker wortel ini 2 - 3 kali sehari.

Eye Cream

Krim mata umumnya mengandung zat pencerah yang dapat menyamarkan dan menghilangkan lingkar hitam serta membantu melancarkan peredaran darah di sekitar kulit mata. Selain menggunaan eye cream, anda juga dapat menggunakan krim yang mengandung kolagen untuk membantu mempercepat regenerasi, mencerahkan, dan mengencangkan kulit. Pakailah krim mata tiap pagi dan malam sebelum tidur.

Concealer
Anda dapat menggunakan conlealer sebagai cara cara praktis untuk menyamarkan lingkaran hitam kanung mata. Gunakan concealer setelah menggunakan pelembab dan sebelum menggunakan make up.

Tidur Cukup
Cara terbaik untuk mencegah ataupun menghilangkan kantung mata adalah dengan tidur cukup setiap dari, sedapatnya tidurlah 8 jam sehari dan banyak minum air putih. Usahakan agar tubuh anda berisitirahat dengan maksimal pada malam hari.

Demikian beberapa tips yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan kantung mata. Selamat mencoba!!

6 comments:

jom order header hanya rm10 sahaja ! http://kepalehotekk.blogspot.com/2013/11/promosi-hebat-header-wajah-sendiri-rm10.html

Saya ni x rajin nak pakai macam2...jadi saya makan makanan tambahan je..

Have a nice start of this new week my friend

Tips-tipsnya mantap banget gan.. Sangat bermanfaat..

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}