Tips Membuat Pemutih Wajah Alami

Tips Membuat Pemutih Wajah Alami


Tips Membuat Pemutih Wajah Alami
Wajah yang putih cemerlang tentu akan dapat menambah performa penampilan anda, Berbagai krim pemutih ditawarkan untuk membuat kulit wajah anda tampil lebih putih dan cerah. Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih merata, sebetulnya anda tidak perlu menggunakan krim pemutih wajah dari bahan kimiawi atau melakukan perawatan pemutihan kulit wajah secara terus-terusan ke salon. Cobalah untuk membuat masker pemutih wajah alami sendiri di rumah, selain dapat memperoleh wajah putih cerah alami, bahan yang dipergunakan pun terjamin alami dan aman dari efek samping yang membahayakan kulit wajah anda. 

Sebaiknya gunakanlah produk kecantikan dari bahan alami, seperti untuk meratakan warna kulit wajah anda. Salah satu zat alami yang terdapat dalam kentang mentah adalah Enzim catecholase , enzim ini dapat membantu mengangkat noda-noda hitam yang terdapat pada permukaan kulit wajah agar kembali ke kondisi awalnya.

Berikut adalah cara mudah membuat pemutih wajah alami :


Masker ini harus digunakan dalam keadaan masih segar, karenanya masker ini harus disiapkan baru setiap kali akan digunakan, tidak boleh disimpan.

Bahan:

1/2 buah kentang tidak terlalu mentah (setengah matang)
1 sendok makan susu segar
1 sendok makan tepung beras

Cara membuat:

Parut halus kentang dalam mangkuk atau wadah, kemudian tambahkan susu dan tepung, aduk rata hingga membentuk pasta kental.

Selanjutnya oleskan masker secara merata pada permukaan wajah anda, biarkan mengering hingga kurang lebih 20 menit. Kemuadian bersihkan masker dengan lap basah atau air hangat secara perlahan. Gunakan perawatan dengan masker kentang ini setiap hari atau setiap dibutuhkan. Perhatikan hasilnya setelah penggunaan selama satu bulan.


Semoga tips membuat pemutih wajah alami ini berguna bagi anda, selamat mencoba!! 

2 comments:

Sepertinya tidak sulit untuk dicoba :)

www.womenandperspectives.com

benar mba Lina, selain mudah juga bahan ada di sekitar kita.

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}