Cantik Tanpa Make Up Untuk Wanita Sibuk

Cantik Tanpa Make Up Untuk Wanita Sibuk


Cantik Tanpa Make Up Untuk Wanita Sibuk
Tampil cantik selalu dalam setiap aktivitas menjadi dambaan setiap wanita, akan tetapi hal tersebut menjadi sulit bagi wanita yang memiliki produktifitas kerja yang sangat padat, karena pada zaman dimana wanita juga memiliki karir yang cemerlang, tentu tidak dapat melakukan perawatan sebagaimana dilakukan oleh mereka yang memiliki waktu untuk melakukan perawatan di salon-salon.

Namun hal ini bukanlah berarti anda harus melupakan perawatan pada wajah anda, karena wajah merupakan salah satu faktor yang penting untuk menunjang penampilan anda. Dalam artikel kali ini akan di berikan tips bagaimana anda dapat tetap tampil cantik tanpa menggunakan make up. Untuk tetap tampil cantik tanpa make up, anda cukup meluangkan sedikit waktu untuk melakukan perawatan sederhana, sehingga tidak mengganggu aktifitas anda yang demikian padat.

Berikut ini adalah beberapa tips cantik tanpa make up untuk wanita sibuk

Kenali jenis Kulit anda. Kenalilah jenis kulit wajah anda, hal tersebut sangat diperlukan agar anda tidak salah dalam membeli dan menggunakan produk kecantikan, karena kesalahan dalam memilih dan menggunakan produk kecantikan dapat mengakibatkan kulit wajah menjadi rusak dan meninggalkan noda atau bercak.
Bersihkan wajah secara rutin.  Gunakanlah sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda, bersihkan wajah minimal dua kali sehari, yaitu pada pagi hari dan terutama pada malam hari setelah seharian menggunakan make up dan beraktifitas. Lupakanlah sejenak rasa lelah anda untuk dapat menyempatkan diri membersihkan wajah. Agar kulit wajah dapat terjaga kelembabannya gunakanlah juga pelembab untuk kulit wajah sehingga kulit wajah anda menjadi lebih lembut.

Lindungi wajah dari sinar ultraviolet. Paparan sinar matahari langsung terkena kulit wajah anda secara berlebih akan membuat kulit wajah menjadi rusak, kering, keriput, dan juga dapat menimbulkan bintik hitam pada wajah. Sebisa mungkin lindungilah wajah anda dengan menggunakan tabir surya agar dapat terlindungi dari sinar ultraviolet yang memberikan dampak negatif bagi kulit wajah.

Konsumsi makanan sehat. Biasakan meminum air putih hingga delapan gelas perhari untuk dapat memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh, selain itu konsumsilah juga vitamin, buah-buahan dan sayuran segar yang memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan kulit wajah.

Demikian beberapa tips cantik tanpa make up untuk wanita sibuk dengan perawatan sederhana. Sempatkan waktu anda untuk melakukan perawatan pada wajah, karena dengan memiliki kulit wajah yang sehat dan juga cantik akan semakin memaksimalkan penampilan dan rasa percaya diri anda. Semoga beberapa tips sederhana diatas dapat membantu dan dapat menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi anda wanita karir.

6 comments:

Info yg menarik..khususnya utk kaum hawa ya mbak..
Oleh karenanya ijin sy bungkus buat ...bahan bacaan dan nambah wawasan utk istri sy.. :)
Trims N salam...

wah sayang istri nih mas Budi ceritanya hehe...

Kalau minum air putih 8 gelas dan makan banyak sayuran dan buah-buahan bisa juga buat cowok yah sob, makasih infonya sangat bermanfaat :)

inilah contoh suami teladan yang harus di contoh ya mas budi

benar sekali mas, dengan minum air putih banyak dan juga sayuran akan sangat membantu lancarnya pencernaan juga bagi cowok, sehingga dapat membantu mengecilkan perut buncit, bukan begitu mas

ayoo..sist..dah ada tips menarik kan..langsung dipraktekin yaa & tetap cantik..winkandkissbeauty

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}