Cara Menipiskan Noda Hitam pada Wajah

Cara Menipiskan Noda Hitam pada Wajah


Cara Menipiskan Noda Hitam pada Wajah
Noda hitam sangat mengganggu penampilan para wanita, karena wajah menjadi terlihat tidak bersih dan mulus karena ada bercak hitam. Ada bermacam penyebab timbulnya noda hitam, bisa karena bekas jerawat ataupun gigitan nyamuk. Agar tidak semakin membekas noda hitam in perlu dilakukan perawatan. Tentunya amat disayangkan kalau kulit anda yang cantik dan putih di penuhi oleh noda hitam.

Sebenarnya noda hitam ini kalau dibiarkan akan dapat hilang dengan sendirinya, tapi proses yang dibutuhkan untuk menghilangkan noda hitam tersebut memerlukan waktu yang lama, bahkan dapat bertahun-tahun. Sebenarnya secara alami kulit akan mengalami regenerasi setiap 28 hari. Jadi setiap 28 hari lapisan kulit akan berganti dengan lapisan yang baru. Tapi bila tidak dilakukan usaha tambahan, maka hasilnya akan sangat minim.

Cara Mengatasi Noda Hitam

Bagi sebagian wanita mungkin noda hitam menjadi hal yang tak terlalu dirisaukan. Tetapi bagi anda wanita yang selalu ingin tampil cantik dan sempurna, tentunya anda tak ingin ada cacat sedikitpun pada permukaan kulit anda, apalagi kulit wajah. Oleh karena itu anda perlu melakukan perawatan sendiri, contohnya dengan menggunakan masker. Walaupun masker banyak sekali dijual di pasaran, tapi ada baiknya jika masker yang anda gunakan adalah masker yang terbuat bahan-bahan alami. Salah satu bahan alami yang dapat anda gunakan adalah putih telur. Putih telur mampu menipiskan noda hitam. Caranya oleskan putih telur pada permukaan wajah dan diamkan hingga mengering. Kemudian bilaslah dengan menggunakan air hangat. Untuk hasil maksimal lakukan perawatan dua kali seminggu.

Selain itu anda dapat menggunakan parutan jagung muda. Jagung muda dengan nama latin zea mays mampu menipiskan noda hitam,. Caranya parutlah jagung muda dan tempelkan masker tersebut pada wajah secara merata. Keringkan dan diamkan beberapa saat. Setelah 15 menit bilas dengan air dan gosok perlahan. Bila dilakukan secara rutin, noda hitam akan segera memudar.

4 comments:

Greetings from Belgium my friend...Have a great weekend..

Meski saya cowok, dulu waktu SMA saya pernah melakukan dua cara di atas, mengoleskan putih telur dan jagung muda pada kulit wajah. hehe

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}