Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami



Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami


Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami
Flek hitam adalah masalah pada kulit wajah yang sering menggangu rasa percaya diri para wanita. Flek hitam membuat wajah terlihat tidak bersih karena adanya noda hitam. Seperti sudah diuraikan dalam artikel FaktorPenyebab Flek Hitam di Wajah, flek hitam itu sendiri disebabkan oleh terjadinya perubahan pegmentasi pada kulit yang seringnya disebabkan oleh bekas jerawat dan kulit yang sensitif terhadap sinar matahari.

Penggunaan bahan-bahan alami adalah salah satu cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan adanya flek hitam, tentunya menggunakan bahan yang mudah didapatkan. Namun cara alami ini biasanya membutuhkan kesabaran dan ketelatenan, karena menghilangkan flek hitam secara tuntas membutuhkan waktu yang tidak singkat.
Berikut cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami 

1. Campuran Putih telur

Campuran antara putih telur dan madu dapat menjadi masker untuk membasmi flek hitam. Caranya campurkan putih telur dan satu sendok madu, kemudian aduk hingga merata. Setelah campuran benar-benar rata usapkan masker putih telur tersebut pada wajah anda hingga merata dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah masker kering, basuhlah wajah anda dengan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk. Lakukan perawatan wajah dengan ,emggunakan masker putih telur ini setiap 2 sampai 3 kali dalam seminggu, ulangi terus hingga noda- noda akibat flek hitam ini hilang tanpa bekas.

2. Bengkoang

Bengkoang bermanfaat dalam mengangkat sel kulit mati, sehingga secara perlahan flek hitam pada wajah akan menipis dan kemudian menghilang. Caranya hampir ambil bengkoang dan dibuatkan masker dengan cara memblender bengkoang yang sudah dikupas kulitnya. Kemudian ambil sarinya dan gunakan sebagai masker dan diamkan hinga masker mengering. Selanjutnya bilas wajah dengan air hangat dan kemudian bersihkan dengan air bersih. Lakukan cara ini minimal 2 kali dalam seminggu.

3. Semangka

Buah semangka kaya akan vitamin A, B, dan C yang mampu membuat kulit terasa lebih segar, Selain itu juga dapat mencegah kerusakan kulit akibat cahaya matahari. Blender buah semangka hingga halus, kemudian sapukan masker semangka tersebut ke wajah anda. Diamkan kurang lebih selama 15 menit. Kemudian bilaslah wajah dengan air hangat, dan bersihkan dengan menggunakan air bersih. Lakukan cara ini minimal 2 kali dalam seminggu hingga flek hitam benar- benar hilang.

Segeralah prakekkan cara menghilangkan flek hitam ini dengan sabar dan telaten hingga anda memperoleh wajah yang bersih dan sehat. Selamat mencoba!

4 comments:

ayoo..sist..dah ada tips menarik kan..langsung dipraktekin yaa & tetap cantik..winkandkissbeauty

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}