Tips Merawatan Rambut Secara Alami

Tips Merawatan Rambut Secara Alami


Tips Merawatan Rambut Alami
Ungkapan “rambut adalah mahkota wanita” sungguhlah tepat, karena rambut yang sehat terawat menjadi salah satu penilaian kecantikan seorang wanita. Sebagian besar kaum wanita tentu mengginginkan rambut yang indah. Untuk mendapatkan rambut yang indah, tentu memerlukan perawatan yang baik pula. Merawat rambut secara alami sebenarnya dapat anda lakukan dengan mudah di rumah. Merawat rambut secara alami sangat dianjurkan bilamana anda memiliki waktu untuk melakukannya sendiri.

Berbagai gangguan pada rambut seperti ketombe, rambut rontok, rambut bercabang dan juga rambut yang mudah patah, akan dapat mengganggu penampilan anda. Rawatlah rambut setiap hari dengan menggunakan bahan alami untuk  mendapatkat rambut sehat dan indah yang anda inginkan.


Berikut beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan untuk merawat rambut secara alami


1.Alpukat
Alpukat dipercaya dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit kepala, sehingga dapat menjadikan rambut lebih lembut. Selain itu masker alpukat juga dapat mengatasi rambut kering. Cara pembuatan, ambil satu buah alpukat dan haluskan dengan menggunakan blender atau sendok, kemudian oleskan pada rambut dan kulit kepala secara merata. Diamkan masker alpukat selama 15 menit, kemudian bilaslah menggunakan air dingin.


2.Daun seledri

Daun seledri di kenal dapat membuat rambut menjadi lebih hitam berkilau. Seledri tidak digunakan sebagai masker, tapi sebagai cem-ceman. Caranya ambil satu ikat daun seledri kemudian dipotong-potong kecil. Rendamlah potongan daun seledri dengan air hangat, kemudian remas-remaslah potongan seledri. Selanjutnya peraslah potongan seledri hingga mengeluarkan minyak seledri. Minyak seledri dapat anda simpan di kulkas untuk digunakan sewaktu-waktu. Gunakan minya seledri setiap hari dengan cara mengoles pada rambut dan kulit kepala. 


3.Air kelapa

Air kelapa bermanfaat untuk merawat rambut alami dengan menjadikan rambut tidak kering dan kaku. Cara penggunaan dengan membalurkan air kelapa secara merata pada rambut anda, diamkan selama 10 hingga 15 menit. Bilaslah rambut dengan menggunakan air hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan cara ini sekali setiap minggu.


Bila anda ingin merawat rambut secara alami, ada baiknya anda menghindari penggunaan produk-produk yang dapat membuat rambut anda menjadi kering dan mudah pecah-pecah serta mudah patah.

6 comments:

Bahan-bahan alami di atas alangkah praktisnya kalau dikemas menjadi sebuah conditioner rambut atau shampoo

saait ini shampoo umumnya banya menggunakan bahan alami sebagai bahan dasarnya

ini nih rahasia rambut cantik Syahrini : http://www.mitrakosmetik.com/tak-perlu-habiskan-ratusan-juta-demi-rambut-cetar-membahana.html

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}