Antioksidan Pada Cream Wajah Untuk Kecantikan

Antioksidan Pada Cream Wajah Untuk Kecantikan

Mungkin anda pernah mendengar yang namanya antioksidan yang terkandung pada cream kecantikan wajah. Ya, hal ini karena antioksidan dalam cream wajah memiliki manfaat yang besar bagi perawatan kecantikan kulit wajah anda.

Berikut adalah beberapa manfaat antioksidan pada cream wajah untuk kecantikan yang mungkin anda gunakan :


1. Menangkal radikal bebas

 
Dalam kondisi seperti sekarang, terutama bagi anda yang tinggal di kota-kota besar ada banyak sumber radikal bebas seperti polusi, asap dan sinar matahari. Radikal bebas yang berada di dalam tubuh dapat merusak struktur kulit, menyebabkan dehidrasi, penuaan dini, pigmentasi bahkan kanker. Antioksidan adalah senyawa yang dapat mencegah radikal bebas.


2. Meningkat Kolagen
 

Radikal bebas yang merusak tubuh, akan mengakibatkan berkurangnya kolagen dalam kulit. Kolagen sangat penting bagi kulit untuk tetap mempertahankan elastisitas dan membantu mengembalikan kekenyalan kulit. 

3. Menangkal Penuaan Dini
 

Menggunakan produk yang mengandung antioksidan akan membantu menghambat kerusakan kulit, dengan begitu akan menunda penuaan dini. Selain itu antioksidan juga membantu meningkatkan proses regenerasi sel, sehingga kulit mati tidak menumpuk di lapisan kulit.

4. Mengurangi Jerawat

 

Vitamin A sebagai antioksidan terbaik. Dengan demikian kandungan vitamin tersebut dapat menyembuhkan dan mengurangi jerawat. Selain itu, vitamin A juga dapat mengurangi minyak berlebih pada kulit sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat.

Antioksidan yang ada pada cream wajah umumnya telah dilengkapi dengan berbagai bahan yang dibutuhkan oleh kulit wajah, untuk menjaga kecantikan dan kesegarannya. Gunakan cream kecantikan yang benar-benar aman agar tidak berdampak negative bagi kulit anda. Berhati-hatilah agar anda tidak tertipu dengan produk cream wajah palsu, gunakan cream yang minimal terdaftar di BPOM.

11 comments:

Antioksidan ternyata banyak juga ya manfaatnya...
Nice share sobat :)

Informasi menarik sobat...Kunjungan malam...

Very useful article dear friend, have a nice day and thanks for share.

Terima kasih, jadi tau cara memilih cream wajah yang tepat :)
Membalas kunjungan nih.

www.1sthappyfamily.com

Terima kasih atas perkongsian ini

thank you for coming my ftiend and have a nice day

semog bermanfaat mba lina,
terimakasih kunjungannya

Janu Jalan Jalan berkunjung disini kawan :)

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}