Cara Merawat Kulit Bersih Sempurna

Cara Merawat Kulit Bersih Sempurna


Cara Merawat Kulit Bersih Sempurna
Perawatan kulit yang tepat dapat memberikan anda kulit yang bersih, segar dan sehat. Kunci untuk merawat kulit bersih sempurna, adalah perlunya kedisiplinan dna kesetiaan anda dalam melakukan ritual perawatan kulit.

Menurut Master anti-aging dr MMV Lianiwati Batihalim MS, SpOK,M.Biomed, kulit adalah jendela dari kesehatan tubuh secara keseluruhan. ““Kalau ada masalah pada tubuh akan terlihat dari kulit luarnya,”

1.Banyak minum dan mandi dua kali
Minum air putih dalam jumlah minimal 8 gelas sehari dapat membersihkan kulit dan tubuh. Namun merawatan kulit bersih sempurna tidak cukup hanya dengan meminum air dalam jumlah banyak setiap harinya.

Paparan sinar matahari, debu dan polusi juga perlu diwaspadai. Karenanya mandi dua kali sehari juga wajib dilakukan untuk merawat kulit bersih sempurna dan memiliki tubuh yang sehat. Selain itu bagi anda para wanita, ritual kecantikan juga merupakan kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan.

2.Lulur atau scrub
Membersihkan kulit tidak cukup hanya dengan menggunakan lulur atau scrub. Pijatan lembut saat luluran atau scrubing juga perlu dilakukan untuk memberikan sensasi saraf ke otak sehingga bisa menjadi bentuk relaksasi kulit. “Lulur bagus digunakan pada kulit, karena pijatan lembutnya memanjakan kulit, bikin rileks dan tidak stres. Semakin sering dibersihkan, kulit akan bebas stres,” ujar dr. Lianawati.

Jika anda lebih menyukai scrub, sebaiknya lakukan kegiatan scrubing satu minggu sekali. Meskipun scrub memiliki fungsi yang sama dengan lulur, namun bahan yang digunakan berbeda. Anda bebas mengganti ragam pilihan scrub setiap minggunya, tak harus menggunakan satu jenis scrup saja. Karena pada prinsipnya, manfaatnya sama, yaitu untuk merawat kebersihan dan kesehatan kulit.

3.Tabir surya
Untuk proteksi kulit dari paparan sinar matahari tabir surya tetap diperlukan. Paparan sinar matahari dapat membakar kulit, merangsang sel-sel di dalam kulit, dan berakibat penuaan dini, jelas dr Lianiwati. “Pilih sunblock yang sesuai, yaitu sunblock yang tidak menyebabkan alergi pada kulit,” tambahnya.

4.Pilihan salon
Pilihlah salon tempat anda melakukan perawatan, misalnya lulur, yang terjaga kebersihannya. Kondisi salon sangat mempengaruhi perawatan kesehatan, kebersihan dan kecantikan kulit. Selain itu pilih juga salon yang melakukan perawatan dengan penuh perhatian. Kulit dapat menjadi stres jika tak dirawat atau diperlakukan dengan baik dan lembut saat luluran misalnya.

Pada prinsipnya, perawatan kulit bertujuan memberikan efek relaksasi pada kulit. Jika perawatan yang anda rasakan dilakukan dengan cara yang kasar atau bikin tak nyaman, anda tidak akan dapat memperoleh manfaat relaksasi kulit.

“Salon yang bersih juga akan mencegah anda dari penularan penyakit. Oleh sebab itu pilihlah salon yang terjaga kebersihannya, karena selain nyaman, merawat kulit bersih sempurna dan kesehatan tubuh takkan maksimal jika anda kemudian tertular penyakit akibat salon yang kotor,” tandasnya.

4 comments:

VISIT HERE www.cheathelps.com/company-of-heroes-anthology-2-700-4-trainer/ CHEATHELPS

kunjungan balik,,, selamat siank

ayoo..sist..dah ada tips menarik kan..langsung dipraktekin yaa & tetap cantik..winkandkissbeauty

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}