Kulit Jeruk, Ampuh Untuk Perawatan Kecantikan Kulit

Kulit Jeruk, Ampuh Untuk Perawatan Kecantikan Kulit


Perawatan Kecantikan Kulit
Berbagai bahan alami digunakan untuk perawatan kecantikan kulit, termasuk didalamnya penggunaan buah jeruk. Bukan saja buah jeruk yang bermanfaat untuk kulit, namun kulit jerukpun ternyata berkhasiat untuk perawatan kecantikan kulit. Beberapa manfaat kulit jeruk adalah,  mengatasi kulit berminyak, membasmi jerawat, menghilangkan noda pada wajah, meratakan warna kulit dan juga mencerahkan wajah anda.

Berikut adalah beberapa tips perawatan kecantikan kulit menggunakan masker kulit jeruk.


1. Masker kulit jeruk dan yogurt
Masker ini bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah anda, sehingga wajah terlihat lebih segar dan bercahaya. Caranya, ambil kulit jeruk dan bersihkan, kemudian blender dengan menambahkan satu sendok makan yogurt. Aduk sampai membentuk pasta. Cucilah wajah anda terlebih dahulu dengan air hangat sebelum mengaplikasikan masker ini agar terbebas dari kotoran.  Oleskan masker ini merata keseluruh permukaan kulit wajah kemudian diamkan selama 30 menit. Selanjutnya basuh wajah dengan air dingin. 


2. Masker kulit jeruk dan jeruk nipis
Ambil kulit jeruk dan bersihkan, kemudian haluskan dengan blender. Tambahkan satu sendok makan madu dan satu sendok makan air jeruk nipis. Campurkan ketiga bahan tadi menggunakan blender hingga menjadi pasta. Gunakan masker ini dengan mengoleskan merata ke seluruh wajah. Biarkan selama 15 sampai 25 menit dan cuci wajah dengan air dingin.


3. Masker kulit jeruk dan kunyit
Bersihkan kulit jeruk dan blender sampai halus. Ambil beberapa buah kunyit dan campurkan menjadi satu dengan kulit jeruk menggunakan blender. Untuk membuat campuran lebih mudah larut tambahkan beberapa tetes madu. Cuci wajah dengan air hangat sebelum menggunakan masker ini, kemudian oleskan pasta merata ke seluruh wajah. Biarkan selama 25 sampai 35 menit dan bilas dengan air dingin.


4. Masker kulit jeruk dan bubuk cendana
Ambil sedikit kulit jeruk kering,tambahkan air mawar dan bubuk cendana lalu campurkan didalam blender hingga membentuk pasta halus. Cucilah wajah  dengan air hangat, kemudian oleskan masker ke seluruh wajah dan leher. Biarkan masker selama lebih kurang 30 sampai 40 menit sebelum mencucinya dengan air dingin.


Perawatan Kecantikan kulit untuk mendapatkan kulit cantik yang bersinar tidaklah susah, karena tersedia berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat kesehatan kulit. Faktor utama keberhasilan dalam perawatan kecantikan kulit adalah ketelatenan. Tanpa itu, semahal  apapun produk yang dibeli, kalau tidak digunakan secara teratur tidak dapat berpengaruh nyata pada kondisi kulit.

18 comments:

Yang alami memang lebih baik,,aman dan bebas efek samping

have a nice day my dear friend, wish u always be happy and thanks for your visit

Salam kenal kembali sahabatku, sukses selalu.

Makasih kunjungan mbak Lita .... salam sejahtera selalu

benar sob, terimakasih kunjungannya

itu cuma menggunakan keharuman jeruk sob.
terimakasih kunjungannya sobat

terimakasih kunjungannya sobat
semoga sehat selau lmas pudi

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}