Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami

Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami


Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami
Noda hitam bekas jerawat sering kali mengganggu penampilan seseorang lantaran dianggap mengganggu kepercayaan dirinya. Saat akan melakukan pertemuan dengan kolega bisnis atau seseorang pada kencan pertama, namun wajah masih terdapat noda tersebut, maka berbagai upaya diusahakan untuk dapat menghilangkan masalah tersbut. Namun terkadang cara instan menjadi pilihan dengan dana yang tidak sedikit.

Bila ditelaah secara baik, sebenarnya untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut tidaklah sulit dan menelan biaya yang besar. Perawatan wajah untuk membersihkah bekas jerawat dapat dilakukan sendiri dirumah sambil tetap melakukan aktivitas sehari-hari, tanpa perlu bolak-balik ke salon. Selain itu bahan-bahan yang digunakanpun dapat dengan mudah ditemukan di sekitar anda.

Lidah buaya untuk menghilangkan noda bekas jerawat


Lidah buaya sudah dikenal sejak dahulu sebagai tanaman yang berkhasiat dalam mengatasi berbagai masalah kulit, rambut dan juga pencernaan. Tanaman yang dikenal juga dengan nama aloe vera ini memiliki kandungan anti-inflamasi dan anti-bakteriyang teruji secara higienis menyembuhkan berbagai masalah kulit.

Caranya cukup mudah untuk membuat masker lidah buaya. Ambil sepotong daging lidah buaya, parutlah dan campurkan dengan jeruk nipis. Kemudian tempelkan masker tersebut pada wajah anda, biarkan selama 15 menit, kemudian bilaslah dengan air bersih. Lakukan penggunaan masker ini setiap malam secara telaten, dan anda akan terkejut ketika bangun dan melihat bekas jerawat mulai memudar.

Cara masker alami ini walaupun mampu menghilangkan noda bekas jerawat, namun membutuhkan ketelatenan dan kesabaran, karena waktu yang dibutuhkanpun lebih lama.

Alternatif  lain membersihkan noda bekas jerawat adalah dengan cara kosmetik seperti Laser resurfacing atau chemical peeling yang dapat dilakukan oleh dokter ahli kulit.

Pilihan ada pada diri anda sendiri, anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan akan kecepatan proses dan ketersediaan anggaran yang dibutuhkan.

Demikian tips menghilangkan node bakas jerawat secara alami, semoga tips menghilangkan Noda bekas jerawat ini bisa menjadi referensi yang bagus bagi anda yang bermasalah dengan kulit wajah.

2 comments:

Hello, I am here today.. I wish you a nice weekend. Keep smile and come again. Good morning. http://fotisbazakas.blogspot.gr

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}