5 Cara Mudah Merawat Kulit Berjerawat



5 Cara Mudah Merawat Kulit Berjerawat


Cara Mudah Merawat Kulit Berjerawat
Apakah kulit wajah anda mudah berjerawat? Jika ya, ada kemungkinan kulit anda termasuk jenis kulit berminyak yang membutuhkan perawatan ekstra. Kulit berjerawat akan membuat wajah terlihat kusam dan tidak segar. 

Berikut beberapa tips sederhana, bagaimana merawat kulit berjerawat, seperti dikutip dari Wikihow.

Perawatan wajah sehari-hari
Untuk mendapatkan kulit yang bersih anda perlu melakukan perawatan wajah sehari-hari. Untuk menghilangkan minyak berlebih, debu dan kotoran yang menemperl pada wajah, anda perlu membersihkannya dua kali sehari.

Gunakana produk pembasmi jerawat terbaik
Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam meraat kulit berjerawat, anda perlu menggunakan produk pembasmi jerawat dengan kualitas baik. Karena, produk dengan kualitas baik akan memberi hasil yang baik pula pada kesehatan kulit. Sedangkan itu, produk dengan kualitas buruk dapat merusak kesehatan kulit dan membuat kondisi jerawat semakin parah.

Mengontrol minyak pada kulit
Gunakan produk perawatan kulit berjerawat yang mengandung oil control untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit. Sebab, minyak berlebih yang terdapat  pada kulit wajah dapat menimbulkan jerawat dan masalah kulit lainnya.

Minum banyak air
Air memiliki manfaat yang besar pada kesehatan kulit anda. Sebaiknya minumlah 8 gelas sehari untuk melembapkan kulit dan tubuh anda. Kekurangan cairan dapat mengakibatkan dehidrasi yang bisa membuat kulit terlihat kusam dan pucat.

Menjaga pola makan
Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dapat berakibat buruk pada kesehatan rambut, kulit, kuku, organ dalam, tulang dan semua bagian tubuh anda. Usahakan untuk selalu mengkonsumsi makanan yang sehat sehat, untuk merawat kulit berjerawat.

Inilah lima perawatan wajah sederhana yang dapat membantu anda mengatasi masalah jerawat pada kulit anda.

1 comments:

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}