Cara Mengatasi Penuaan Dini dengan Pijat Wajah

Cara Mengatasi Penuaan Dini dengan Pijat Wajah

mengatasi-penuaan-dini-dengan-pijat wajah
Apakah anda memiliki masalah dengan kulit wajah yang hilang kelenturannya. Atau mungkin anda merasa bahwa kulit wajah anda terlihat kusam dan terlihat lelah. Silkulasi darah yang tidak lancar pada wajah anda dapat menjadi penyebab kulit kehilangan kelenturan dan menjadi kusam.

Pada wanita dewasa menurunnya metabolisme kulit  dan terhambatnya peredaran darah dapat mengakibatkan berbagai masalah pada kulit anda. Selain itu proses penuaan dini juga dapat mengakibatkan pembengkakan pada wajah. Untuk itu anda perlu merawat kulit agar tetap kencang.


Pijat wajah adalah salah satu solusi untuk mengatasi hilangnya kelenturan pada kulit wajah. Karena pijat wajah dapat kembali melancarkan sirkulasi darah pada wajah anda. Selain itu pijat wajah juga akan menghilangkan bengkak pada wajah dan merangsang penbentukan sel-sel baru. Bilamana sirkulasi dara lancer maka daya metabolism kulit juga akan meningkat, selain itu akan juga mempercepat keluarnya zat melanin dan mengurangi timbulnya flek hitam, sehingga kulit anda akan terlihat lebih cerah dan merah berseri.


Untuk melancarkan sirkkulasi darah pada wajah anda dapat melakukan pijat wajah dua kali seminggu, lakukanlah pijat wajah sedini mungkin, jangan menunda sampai kulit wajah anda telah terlihat menua. Beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam malakukan pemijatan wajah antara lain


1.Saat terbaik melakukan pemijatan wajah adalah saat kulit wajah dalam keadaan bersih dan lembab. Oleh sebab itu lakukan pemijatan saat sebelum tidur pada malam hari atau setelah anda mencucu muka atau mandi.


2.Jangan menggunakan tenaga terlalu keras pada saat melakukan tekanan pada wajah. Lakukan gerakan pijat yang lembut dan berirama.


3.Untuk hasil yang maksimal pada saat pemijatan, gunakan krim yang berfungsi memperbaiki  kulit yang telah using dan juga menambah daya serap kulit.


4.Oleskan krim wajah pada seluruh permukaan wajah sebelum anda melakukan pemijatan, karena tanpa krim akan menimbulkan serat pada permukaan kulit dan membuatnya menjadi kasar. Akan lebih baik jika krim yang digunakan memiliki kandungan anti ageing atau anti penuaan.


5.Anda yang merasa kurang terampil dalam teknik memijat dapat menggunakan alat pemijat. 


6.Gunakan masker setelah anda melakukan pemijatan pada wajah. Mengapa ? karena setelah proses pemijatan kulit berada dalam keadaan metabolism yang sangat tinggi, sehingga akan dengan mudah menyerap nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam masker, sehingga hasil yang diperolehpun akan menjadi maksimal. Gunakan masker sesuai hasil yang ingin anda capai. Anda dapat memilih masker madu yang memiliki beragam manfaat bagi kulit.


7.Untuk waktu pemijatan, lakukanlah sewajarnya, jangan terlalu cepat ataupun terlalu lama. Lama waktu pemijatan ini disesuaikan dengan jenis kulit anda dan umur. Bagi anda yang memiliki kulit kering akan membutuhkan waktu pemijatan yang lebih lama dari pada pemilik kulit berminyak. Sedangkan bagi anda dengan kulit sensitif ataupun kulit alergi pemijatan cukup dilakukan selama 2 menit.


Demikianlah tips merawat kulit wajah dan mengatasi penuaan dini dengan pijat wajah. Untuk mendapatkan hasil terbaik lakukan pijatan secara rutin 2 kali seminggu. Selamat mencoba semoga anda dapat memperoleh kulit sehat yang cerah berseri.

13 comments:

beragam peralatan pijat sendiri bisa ditemukan disini :
http://tokomaksi.com/kesehatan_main

sangat bagus dan menarik sekali cara mengatsi penuaan dini dengan pijat wajahnya
Tips Kesehatan dan Kecantikan

patut dicoba tipsnya namun banyak juga cara yang bisa dilakukan utk mencegah penuaan dini silahkan liat di www.terapiotak.com. terapi untuk perawatan dan kecantikan tubuh..

ayoo..sist..dah ada tips menarik kan..langsung dipraktekin yaa & tetap cantik..winkandkissbeauty

Boleh dicoba nie kak, biar lebih cantik :)

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Bagus tipsnya, semoga dengan mengikuti tips di atas manjur dengan sempurna, terima kasih sudah berbagi. Tips Kesehatan dan Kecantikan

infonya membantu sekali min numpang share juga untuk info dan cara merawat kecantikan dan kesehatan kunjungi link berikut
http://gustafitriawan.com/
http://onlinehomecareersblog.net/

Thanks banget beritanya.....semoga makin sukses

saya setuju pijat itu membuat rileks. apalagi disaat pijat sambil nonton film online

Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}