Pelembab Wajah yang Sesuai Jenis Kulit

Cara Memilih Pelembab Wajah Sesuai Jenis Kulit


Bagi para wanita kesehatan dan kebersihan kulit sangat penting untuk dijaga dan dirawat. Karena kulit yang sehat dapat membangkitkan kecantikan bagi pemiliknya.  Karena wanita dengan kulit yang kusam akan terlihat tidak menarik.

Untuk memiliki kulit yang sehat dan bersih sempurna, maka para wanita rela menghabiskan waktu dan uang untuk mencari perawatan yang dapat memberinya penampilan yang diidamkan.


Untuk memiliki kulit yang sehat dan cantik tidaklah sesulit yang anda bayangkan dan mungkin anda tidak perlu mengorek dalam-dalam isi kantong anda. Pelembab wajah sesuai jenis kulit adalah salah satu pilihan perawatan kulit yang dapat anda gunakan untuk memanjakan diri anda. Pilihlah pelembab wajah secara bijaksana agar sesuai dengan jenis kulit anda, sehingga anda juga dapat memperoleh  manfaat terbaik penggunaanya.


Pelembab wajah
yang tidak sesuai dengan jenis kulit anda dapat member dampak buruk bagi kulit, berupa iritasi pada kulit.


Berikut ini ada beberapa tips sederhana yang dapat anda gunakan untuk memilih pelembab, agar kulit anda dapat terawat maksimal dan tidak terjadi iritasi.


Pemilik kulit normal
 

Anda patut bersyukur bila memiliki jenis kulit normal, karena perawatan kulit lebih mudah anda lakukan. Untuk pelembab wajah yang digunakan anda dapat menggunakan semua jenis pelembab yang ada. Hanya perlu memastikan bahwa pelembab yang anda pilih adalah pelembab dengan Ph netral.

Selain itu anda juga hanya memerlukan pelembab sesuai dengan tujuan perawatan kulit anda. Seperti hanya untuk tujuan melembutkan kulit, atau anda hanya ingin mencerahkan kulit misalnya. Anda cukup menyesuaikan dengan kebutuhan yang ingin anda capai.


Untuk mendapatkan jenis pelembab yang cocok bagi kulit anda, maka informasi mengenai bagaimana memilih pelembab berdasarkan jenis kulit sangat perlu anda cermati.


Pemilik kulit kering

 

Bagi anda yang memiliki kulit berjenis kering, maka penggunaan pelembab adalah sesuatu yang menjadi keharusan bagi perawatan kulit anda. Karena paparan sinar matahari dapat membuat kulit anda mudah menjadi kering.

Untuk perawatan terbaik, gunakanlah pelembab secara teratur. Sedangkan untuk menjaga kelembaban kulit anda, pililah pelembab wajah yang mengandung susu.  Jangan menggunakan pembersih praktis seperti  facial foam.


Untuk melembutkan dan menjaga kelembaban kulit anda, disarankan pula untuk menggunakan pelembab yang banyak mengandung minyak. 


Pemilik kulit berminyak
 

Inilah jenis kulit yang sangat rentan terhadap timbulnya jerawat, oleh karena itu bagi anda pemilik kulit berminyak disarankan untuk menggunakan foam secara teratur, agar kotoran yang bersemayam pada pori-pori kulit dapat terangkat sempurna.

Pembukaan pori-pori kulit menyebabkan minyak di produksi berlebih, sehingga bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak, maka pilihan pelembab yang mengandung alkohol juga patut anda pertimbangkan untuk melarutkan kotoran yang ada pada permukaan kulit.


Sebaliknya pelembab dengan bahan dasar minyak adalah pelembab yang harus anda singkirkan jauh-jauh, karena hanya akan membuat wajah anda tampak semakin kusam. Sebaiknya pilihlah pelembab berbahan dasar air yang dapat membantu mengelupas komedo, dan menghaluskan wajah anda.


Demikian tips sederhana untuk memilih pelembab wajah sesuai jenis kulit anda,lakukan perawatan secara teratur untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, sehat dan cantik menawan.

12 comments:

Datang berkunjung sambil baca artikel kecantikan ... biar tambah ilmu ...... thx

salam kenal kembali, terimakasih kunjungannya

terimakasih kunjungannya mas, silahkan mampir kembali

Tolong dikasih geust book dong, biar saling support

terimakasih mas hendrik, guest box sudah di tambahkan, cuma masih belum nongol, kelihatannya ada masalah dengan templatenya.

terimakasih kunjungannya cik noor

ayoo..sist..dah ada tips menarik kan..langsung dipraktekin yaa & tetap cantik..winkandkissbeauty

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}