Lemon! Cara Ampuh Bersihkan Komedo

Lemon! Cara Ampuh Bersihkan Komedo

 
Cara Ampuh Bersihkan Komedo
Dalam artikel sebelumnya Penyebab komedo dan cara mengatasinya  telah dijelaskan mengenai penyebab terjadinya komedo dan beberapa cara untuk mengatasinya. Nah dalam artikel kali ini akan di paparkan cara alternative lain yang dapat anda terapkan untuk menghilangkan komedo.
 
Komedo tentunya akan sangat menggangu penampilan anda ladies, oleh sebab itu anda perlu mengatasinya segera, agar penampilan anda tetap tampil menawan. Berbagai baha alamiah dapat anda gunakan untuk memberantas komedo yang bertengger pada hidung anda. Baik dengan menggunakan telur dan madu seperti sudah dijelaskan sebelumnya. Lemon adalah buah yang sangat besar manfaatnya bagi perawatan wajah anda. 
Buah lemon sangat mudah ladies temukan, karena sering digunakan sebagai minuman yang menyegarkan dan mengandung vitamin C. Lemon yang di kombinasikan dengan gula pasir ternyata mampu mengatasi komedo yang mengganggu pada wajah. Anda ingin mencobanya ? Ikuti terus cara memanfaatkan lemon dan gula bagi perawatan wajah anda.
 
Cara Menghilangkan Komedo Dengan lemon Dan Gula Pasir
 
Banyak cara yang dapat anda gunakan untuk membasmi komedo dari wajah anda, baik menggunakan cara modern dan produk kosmetik, maupun dengan cara sederhana yang menggunakan bahan alami. Lemon yang dipadu dengan gula pasir dapat berfungsi sebagai scrub wajah, dengan campuran ini anda juga dapat gunakan untuk mengatasi jerawat yang membandel.
 
Ambil satu buah lemon dan satu sendok teh gula pasir. Peras lemon dan campurkan dengan gula pasir, kemudian oleskan secara merata pada area hidung anda sambil dipijat dengan lembut. Biarkan beberapa saat sampai mengering. Selanjutnya bilaslah dengan air bersih.
 
Ternyata cukup mudah bukan cara menghilangkan komedo dengan bahan alami. Selain murah meriah cara ini sangat mudah dan efektif membersihkan komedo anda. Anda tertarik untuk mencobanya ? Selamat mencoba!

45 comments:

Wah infomya sangat menarik ...boleh dicoba kawan

lemon ya,,, siap untuk dicoba ya :D

ya terkadang komedo bisa mengganggu kepercayaan diri seseorang. thanks infonya

wah bs dcoba nh non,,,mksh info dan kunjungannya salam sukses

MANTAP GAN INFONYA... SLAM SUKSES SELALU JANGAN LUPA KUNJUNGANNYA...

Kembali mengunjungi blog sahabat

boleh juga tuh saya mau coba, hidung saya berkomedi soalnya

berkunjung kemari dan mendapatkan sesuatu yang bermanfaat buat saya pribadi, terima kasih tips nya

Keren tuh infonya. Saya juga menemukan online shop baru yang menjual softlens warna online x2, geo lens, omega dengan harga terjangkau dan gratis ongkos kirim. ayo cekidott...

salam kenal ...
bisa di cobani.. tipsnya
klo buat membersihkan kaos kaki wanita agar lebih bersih nyucinya pakai apa ?...
mohon bantuannya...

boleh juga dicoba nih, saya komedo banyak nih susah sekali hilangnya walau dengan pembersih wajah yang katanya bisa menghilangkan tapi tetap saja tdk hilang, moga2 dengan ini bisa hilang, mksh y infonya, salam

nice info..
mari berbagi ilmu di informasi seputar kecantikan

visit our website : Kecantikan Wanita

TerimaKasih infonya, sangat bermanfaat

kalo diganti pake jeruk nipis..gmn sist..?apa efekny sama dengan lemon? winkandkissbeauty

Kalian tahu kan siapa Maria Harfanti dan Savina Wibowo? 2 Bidadari cantik dari Miss Indonesia 2015 itu lho. Kabarnya mereka datang blusukan selfie lho ke Indonesia Fashion Week 2015. Mereka itu tamu spesial dari Sariayu Martha Tilaar yang menjadi Official Make Up dan Hair Do parade busana tersebut lho. Cek deh:

fashion.sariayu.com

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

situs poker online terpercaya, dewa poker, texas poker, poker club,judi bola online,poker online indonesia, daftar situs poker online indonesia
poker 88,situs poker online indonesia uang asli,situs poker online terpercaya, dewa poker, texas poker, poker club,poker online indonesia
nice post....
article yang menarik untuk dibaca dan bermanfaat...
maju terus sob,,,
kunjungi blog saya juga ya sob, http://chaniaj.blogspot.com
dan kunjungi juga situs kesayangan kami http://www.oliviaclub.com/oliviaclub/index.php
link alternatif http://www.oliviaclub.net/oliviaclub/index.php
oliviaclub poker online uang asli indonesia terbaik dan terpercaya
Poker Indonesia, Indonesia Poker, Poker Online Indonesia
yuk,,buruan gabung,,ada bonus nya lho,,,,


hallo bos,kami dari agen http://www.rajadomino.com/?ref=975015
ingin mengajak anda bergabung domino online dan poker online bossku.
apakah bossku berminat,kalau berminat..silahkan kunjungi di livechat kami untuk mendapatkan user id ya bossku...
untuk pendaftaran user id gratis.

jika bosku ingin bermain,minimal deposit hanya 20rb saja..
minimal kemenangan 50rb sudah bisa kita transferkan kerekening anda.
Proses deposit dan withdraw super cepat dan tidak bertele- tele.

Nikmati Bonus2 yang menarik dari RAJADOMINO. Segera daftarkan diri anda hanya di http://www.rajadomino.com/?ref=975015

khusus new member pertama deposit dikasih 5% bonus ya bossku.
kedua kali deposit di kasih 2% dan seterusnya (^,^)
itu khusus deposit 100rb ya bossku

INGIN BERMAIN DI MEJA KECIL DAN BESAR JUGA ADA YA BOSSKU???

TERIMA KASIH

SALAM DARI RAJADOMINO

Pin bb : 2bc26a31

tunggu apalagi,silahkan kunjungin http://www.rajadomino.com/?ref=975015

wah kebetulan nih kag, wajah aku berkomedo ijin nyoba ya :)

wah kebetulan nih kag, wajah aku berkomedo ijin nyoba ya :)

Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AW47917 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.









































































.

apa bisa di pakai juga untuk mengobati jerawat.?

bermanfaat sekali infonyaaa...

biar makin cantik bisa melakukan sulam alis

bermanfaat sekali infonyaaa...

biar makin cantik bisa melakukan sulam alis

JUAL OBAT ABORSI
www.aborsiterbaik.wordpress.com

Boleh dicoba, semoga berkhasiat


Mohon mampir ke http://www.suzshop.com
Situs Online grosir baju wanita fashion korea dan dress korea baju

bner tuh tapi cukup pedih emg pas dipakai , nice tips

MI Natural Skin Care Series,

apakah anda masih menggunakan cosmetik dengan bahan kimia adiktif yang digunakan jika dalam jangka panjang mengakibatkan efek negatif pada kesehatan?

Saatnya untuk merubah pemakaian cosmetik anda dari cosmetik konvensional ke herbal.

*PENAWARAN*

Paket MI Naturally Skin Care Series untuk kulit wajah lebih sehat dan cantik alami yang terdiri dari 3 rangkaian perawatan kulit MI naturally yakni cream siang, cream malam dan sabun sehingga menjadi pilihan tepat untuk solusi kesehatan wajah.

==> UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KUNJUNGI KE ONLINE STORE KAMI DI http://goo.gl/Cv2gZY

# Lihat foto produk di http://goo.gl/Pfd8D1

Diforumlasikan dari 5 herbal alam terstandar.

Paket Cream MI Skin Care :
1. Cream Siang MI Naturally Day Cream (All Types Skin)
Merupakan cream siang yang terbuat dari ekstrak aloe barbandensis (lidah buaya ekstrak) dan vitis vinifera seed oil (minyak biji anggur) untuk membantu melembabkan, mencerahkan dan memutihkan kulit wajah anda. Melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari.
Netto : 15 Gram
BPOM No. NA 18140100031

2. Cream Malam MI Naturally Night Cream (All Types Skin)
Merupakan cream malam dengan ekstrak citrus medic limonum (lemon) dan glycyrrhiza glabra (akar manis) dapat membantu proses pencerahan kulit wajah, melembabkan dan memberikan vitamin pada kulit anda.
Netto : 15 Gram
BPOM No. NA 18140100032

3. Sabun Wajah/Facial Wash MI Naturally Facial Wash (All Types Skin)
Merupakan sabun pembersih wajah harian untuk semua jenis kulit dengan kandungan ekstrak green tea sehingga bermanfaat untuk membersihkan, menyegarkan dan menjadikan wajah bebas berminyak.
Netto : 60 ML
BPOM No. NA 18131205285

==> UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KUNJUNGI KE ONLINE STORE KAMI DI http://goo.gl/Cv2gZY

Manfaat Cream MI Skin Care
- Melembabkan, mencerahkan dan memutihkan wajah
- Membersikan dan menyegarkan wajah
- Menjadikan wajah bebas berminyak
- Wajah bersih dari jerawat dan flek hitam

Kelebihan Cream MI Natural Skin Care Series adalah :
- Bebas Mercury, Hydroquinone dan steroids
- Asli terbuat dari bahan alami
- Sudah terdaftar di BPOM

Distributed By. CV Green Herbarus Cosmetics Bandung
Harga : Rp.100.000,-
Berat Produk + Kemasan : 300 gram

Lihat testimoni para pelanggan kami yang telah merasakan manfaat obat herbal dan pelayanan prima kami, yang menunjukkan online store kami terpercaya, simak pengakuan mereka di => http://goo.gl/EkYmEV => http://goo.gl/LgQiPb

==> UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KUNJUNGI KE ONLINE STORE KAMI DI http://goo.gl/Cv2gZY

setelah itu masukkan kata kunci "MI Natural Skin Care Series" (tanpa tanda ") pada kotak search herbal produk, kemudian klik enter/cari. Kemudian klik beli produk.

Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat

Thanks banget beritanya.....semoga makin sukses

sepertinya agak perih ya kalau menggunakan lemon...

sudah tau belum, sekarang ada shampoo pemanjang rambut paling cepet loh, 1 hari bisa sampaek 3cm :)

Mau punya casino online sendiri dan dapat uang? Dapatkan casino online milik Anda sendiri tanpa investasi silahkan klik link ini ya: http://hints.gamblingbuilder.com/id/


Wah ternyata lemon bagus juga untuk kulit ya.. Kompassehat.com

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}