Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan


Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan
Sudah menjadi kodrat wanita untuk selalu ingin tampil cantik menarik agar dapat lebih percaya diri. Banyak cara alami dimanfaatkan untuk mendapatkan kecantikan tanpaefek samping. Minyak zaitun adalah salah satu bahan yang sering digunakan untuk tampil cantik alami. Minyak ini ternyata tidak hanya berfungsi untuk kesehatan, namun juga banyak dimanfaatkan dalam dunia kecantikan.

Minyak yang berasal dari buah zaitun yang tumbuh di benua afrika, Asia Tengah dan di daerah Mediterania diketahui banyak mengandung nutrisi yang sangat baik bagi kulit kita. Manfaat minyak zaitun yang baik untuk kesehatan dan kecantikan ini yang kemudian di kemas dalam berbagai produk kecantikan bagi anda semua.

Tentunya manfaat minyak zaitun ini sudah tidak asing lagi bagi wanita, kerena berbagai produk kecantikan menggunakan beberapa jenis minyak zaitun ini, seperti virgin olive oil, fino olive oil, pomace, ekstract dan refined olive oil dan pure olive oil.
Simak beberapa manfaat minya zaitun berikut ini.

• Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Minyak zaitun kaya akan kandungan vitamin E yang berfungsi untuk regerasi kuit, sehingga dapat dimnafaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat dan jerawat. Bila anda memiliki jerawat gunakan minyak zaitun untuk menghilangkannya, namun penggunaan minyak zaitun ini membutuhkan kesabaran dan ketelatenan, karena hasil yang diperoleh akan lebih lama bila dibandingkan dengan penggunaan produk pembasmi jerawat lainnya. Manfaat Minyak zaitun dalam meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati, sehingga sangat cocok digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

• Menghaluskan kulit
Manfaat minyak zaitun untuk menghaluskan kulit terutama kulit wajah sudah terkenal sejak zaman dahulu. Untuk mendapatkan kulit yang halus dan lembut, gunakan olesan minyak zaitun pada wajah sebelum anda menggunakan lulur. Selain itu juga dapat anda gunakan dengan cara mengoleskan pada wajah sebelum tidur.

 • Menghilangkan flek hitam
Selain digunakan untuk mengilangkan jerawat dan menghaluskan kulit, minyak zaitun juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Caranya, oleskan minyak zaitun dengan menggunakan kapas  pada bagian wajah anda yang terdapat flek hitam, kemudian gosok-gosokkan dengan lembut, lakukan hal ini setiap hari.

Melembabkan Kulit
Anda yang memiliki kulit kering, atau berasalah dengan kulit kering dapat memanfaatkan minyak zaitun untuk melembabkan kulit wajah. Kandungan vitamin E di dalam minyak zaitun, selain sebagai penghalus kulit juga bermanfaat sebagai pelembab kulit anda.

 • Menghilangkan Kutil di Wajah
Bila anda memiliki kutil pada wajah, maka anda dapat menggunakan minyak zaitun untuk menghilaangkannya, dengan cara mengoleskan minyak zaitun ke area kulit yang terkena kutil setiap sehabis mandi pagi ataupun sore hari. Dengan melakukannya secara kontinyu selama 1 - 2 minggu maka kutil wajah akan hilang dengan sendirinya. Manfaat minyak zaitun juga bisa anda rasakan dengan mngoleskannya saat mau tidur.

• Obat Awet Muda
Manfaat minyak zaitun jika anda gunakan setiap hari untuk merawat wajah anda maka anda akan terbebas dari kerutan dan masalah lainnya sehingga wajah akan terlihat lebih segar.

2 comments:

ayoo..sist..dah ada tips menarik kan..langsung dipraktekin yaa & tetap cantik..winkandkissbeauty

ayo cek harga minyak zaitun dari berbagai market place di indonesia
https://cariin.us/iklan/harga/minyak-zaitun-botol.html

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}