Merawat Kecantikan Wajah Secara Alami

Merawat Kecantikan Wajah Secara Alami

Merawat Kecantikan Wajah Secara Alami
Patut disyukuri anugrah Tuhan terhadap mahluk ciptaannya terutama wanita, dimana Tuhan telah  memberikan anugrah alami berupa kecantikan. Salah satu bagian terpenting bagi wanita untuk menjadi daya tarik pria adalah kecantikan wajah. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan wajah cantik, mulai dari berobat ke dokter sampai penggunaan krim kecantikan. Penggunaan krim kecantikan tidak selamanya memberikan hasil yang memuaskan, terkadang memberikan hasil yang jauh dari harapan. Jika demikian apakah yang harus dilakukan ? Jangan berkecil hati, karena anda dapat menggunakan cara alami untuk mendapatkan kecantikan wajah yang diinginkan. Cara alami ini dipastikan tidak akan memberikan efek samping dibandingkan penggunaan krim berbahan kimiawi.

Berikut beberapa cara mendapatkan kecantikan wajah alami.


1.Konsumsi makanan yang mengandung  banyak vitamin

Pola makan erat kaitannya dengan kesehatan kulit dan wajah, jika anda ingin mendapat kecantikan wajah alami, disarankan untuk mulai mengkonsumsi makanan yang banyak mengadung vitamin A, vitamin C, vitamin E dan B Kompleks,  Vitamin A bermanfaat untuk membuat kulit lebih halus, sementara vitamin C dapat memperkuat jaringan kulit. Sedangkan vitamin E bermanfaat menjadikan kulit lebih segar dan yang terakhir vitamin B Kompleks mampu mengurangi jerawat.

2. Minyak zaitun

Minyak zaitun atau yang dikenal dengan nama extra virgin olive oil berkhasiat untuk menghaluskan kulit wajah. Penggunaan minyak zaitun dalam jangka panjang, dianggap mampu mengurangi kerutan pada wajah.

3. Masker Madu

Khasiat dari madu sudah tidak diragukan lagi, termasuk untuk perawatan kecantikan wajah alami. Karena berbagai kandungan yang ada didalam madu mampu membantu wanita untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cantik dan halus. Mampu dapat mengatasi masalah pada wajah berupa flek hitam dan jerawat.

4. Toge

Toge atau kecambah sering kita kenal dalam berbagai olahan sayuran. Toge kaya akan kandungan vitamin B, C dan E. Toge dapat anda konsumsi dengan cara memasukkan ke dalam tahu isi, olahan makan lainnya. Yang perlu diingat jangan memasak toge terlalu lama, karena akan menghilangkan kandungan vitamin di dalamnya. Warna toge yang putih mulus ternyata dapat memberikan manfaat untuk kecantikan wajah alami.

5 comments:

With greetings from Belgium ,have a nice midweekday my friend

Have a nice start of this new week my friend

Greetings from Brugge with 110km/h wind here my friend...

With a little sun and a big smile...hello hellokes from Brugge my friend

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}