Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari

Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari


Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari
Agar wajah anda terlihat cerah dan segar saat bangun di pagi hari, anda perlu melakukan langkah –langkah perawatan kulit. Ada beberapa langkah perawatan yang tentunya perlu anda lakukan setiap pagi. Berikut adalah tips merawat kulit wajah agar wajah terlihat cerah dan segar di pagi hari. 

1. Bersihkan wajah

Ini adalah aturan dasar yang harus dilakukan setiap wanita pada pagi hari, yaitu membersihkan wajah. Saat bangun di pagi hari, cucilah muka dengan menggunakan air hangat dan lap dengan menggunakan kapas atau handuk lumbut. Bersihkan pula area di dekat hidung dan di bawah mata dengan menggunakan kapas.

 2. Pengelupasan

Salah satu perawatan kulit di pagi hari adalah dengan melakukan pengelupasan kulit setelah Anda mencuci wajah dengan air hangat. Ini akan membuat kulit terasa lembut dan halus.

3. Toner

Gunakan toner untuk membasahi wajah anda, setelah anda melakukan pengelupasan kulit. Cara ini akan membantu anda mendapatkan kulit yang segar dan cerah. Sebaiknya gunakan toner yang tidak mengandung alkohol.

4. Melembabkan

Apakah anda ingin memiliki kulit yang lembut dan kenyal sepanjang hari? Aplikasikan krim pelembab pada kulit wajah anda. Untuk hasil maksimal dan kulit yang lembut pijatlah kulit dengan krim secara perlahan.

5. Kantong teh dingin

Kantong teh dingin sangat bermanfaat untuk menghilangkan mata bangkak di pagi hari, caranya dengan meletakkan kantong teh dingin di atas kelopak mata. Diamkan kantong teh tersebut selama lima menit untuk setiap kelopak mata.

Demikian ritual penting yang harus anda lakukan pagi hari untuk mendapatkan kulit wajah yang tampak cerah dan merona. Jadi segerah lakukan ladies!

3 comments:

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}