Tips Perawatan Wajah Cantik Alami

Tips Perawatan Wajah Cantik Alami


Tips Perawatan Wajah Cantik Alami
Setiap wanita mendambakan untuk tampil cantik, untuk memiliki kecantikan wajah alami tidak selamanya harus berdandan ke salon. Perawatan wajah cantik alami sangatlah mudah dan dapat dilakukan sendiri dirumah dengan menggunakan bahan alami seperti buah-buahan, madu maupun telur. Perawatan ini selain mudah juga tanpa efek samping sehingga aman di coba oleh para wanita. Cara perawatan wajah cantik alami ini berguna untuk merawat kulit wajah agar terlihat lebih bersinar dan kulit wajah juga menjadi kencang.

5 Manfaat perawatan wajah cantik alami ini adalah :

-    Mengangkat sel kulit mati
-    Melembabkan kulit wajah
-    Mengencangkan kulit wajah
-    Melembutkan kulit wajah
-    Menyegarkan kulit wajah


Bahan-bahan yang diperlukan untuk perawatan wajah cantik alami:

-    Lemon atau Jeruk Nipis
-    Putih telur
-    Madu
-    Buah Pisang Ambon
-    Buah Stroberi

Cara perawatan menggunakan bahan-bahan di atas :

Lemon atau jeruk nipis bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, membuat pori-pori menjadi kecil dan mengurangi kandungan minyak pada wajah. Cara pemakaian, potong bulat lemon menjadi beberapa potongan tipis, kemudian oleskan secara pelan-palan ke permukaan kulit wajah secara merata dengan arah memutar. Kemudian biarkan olesan lemon pada wajah selama sepuluh menit, buatlah wajah anda terasa rileks seperti penggunaan masker, setelah kering celupkan handuk kecil kedalam air hangat, kemudian usapkan pada wajah. Langkah terakhir bilaslah wajah dengan menggunakan air dingin. Kulit wajah akan terasa segar dan kencang.

Masker Putih Telur berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, selain itu juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, menghilangkan kantung pada mata dan  melawan iritasi pada kulit wajah. Caranya pemakaian, pisahkan putih telur dengan kuning telur untuk hasil yang lebih baik gunakan telur ayam kampong. Gunakan kuas yang halus dan lembut dan usapkan secara merata pada seluruh wajah dan leher, diamkan masker ini selama 10 menit sampai benar-benar kulit terasa mengencang. Bilas wajah dengan menggunakan air hangat sampai tidak terasa lengket pada wajah.


Madu alam asli , madu berkhasiat untuk melembabkan kulit wajah, menghilangkan jerawat serta menjaga kulit wajah tetap lembut. Cara pemakaian, oleskan sedikit madu asli secara merata pada kulit wajah dan leher . Diamkan selama 5 menit, kemudian bersihkan wajah dengan air atau bisa juga di waslap menggunakan handuk yang telah direndam dalam air hangat. Kulit wajah akan terasa menjadi kenyal dan lembab, cantik alami.


Buah Pisang Ambon bermanfaat untuk melembabkan , menghaluskan wajah dan juga menyegarkan kulit wajah agar tampak lebih fresh dan tampil cantik alami. Cara pemakaian, buatlah  masker buah pisang ambon dengan cara, ambilah ½ potong buah pisang, lumatkan dengan sendok sampai merata dan lembut kemudian campurkan dengan 1 sendok madu. Selanjutnya oleskan masker pisang tersebut pada wajah dengan menggunakan kuas sampai ke leher. Biarkan masker selama sepuluh menit sampai terasa mengering  dan kencang. Langkah terakhir bilas wajah dengan air dingin.


Buah Stroberi pilih yang berwarna merah dan masak. Stoberi banyak mengandung vitamin C yang bermanfaat memgangkat sel kulit yang mati, dan juga sebagai anti oksidan dan exfoliant . Caranya pemakaian, parut buah stroberi, kemudian oleskan masker buah stoberi pada kulit wajah dengan menggunakan kuas. Setelah mengering bilaslah kulit wajah dengan menggunakan air yang dingin. Perawatan menggunakan masker stroberi dapat di lakukan dua kali dalam satu minggu.


Perawatan wajah cantik alami ini dapat membuat penampilan lebih cantik sehat alami, dengan bahan-bahan yang mudah didapat, murah dan mudah dikerjakan. Perawatan ini dapat dilakukan sebelum mandi atau sebelum menggunakan riasan. Perawatan wajah cantik alami ini dapat dilakukan secara rutin tanpa memerlukan biaya ke salon.

6 comments:

terimakasih sudah berkunjung sobat

ayoo..sist..dah ada tips menarik kan..langsung dipraktekin yaa & tetap cantik..winkandkissbeauty

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}