Rahasia Tampil Lebih Muda Dengan Cara Sederhana

Rahasia Tampil Lebih Muda Dengan Cara Sederhana

Rahasia Tampil Lebih Muda Dengan Cara Sederhana
Munculnya tanda-tanda penuaan diri dapat terlihat pada mata akibat dari tindakan atau kebiasaan kecil yang mungkin anda lakukan secara tidak sengaja, seperti mengerutkan mata saat terpapar sinar matahari. Sebagai wanita yang selalu memperhatikan penampilan tentunya anda ingin tampil lebih muda dalam setiap aktivitas anda. Terutama bagi anda yang sudah memasuki usia menopouse, Andapun tentunya ingin merawat kulit tetap kencang.

Untuk dapat tampil lebih muda dengan cara sederhana, maka ikuti beberapa petunjuk di bawah ini.

1.Kacamata hitam yang mengandung anti UV wajib anda gunakan saat berada di bawah paparan sianr matahari, karena sinar matahari yang mengandung UV dapat merusak kolagen di bawah kulit. Keriput halus dapat timbul karena gerakan mengerutkan mata saat anda merasa silau oleh sinar matahari.

2.Bagi anda wanita yang telah memasuki usia 30 tahun lebih merupakan suatu keharusan untuk menggunakan krim mata yang mengandung anti-ageing dan anti oksidan. Untuk pencegahan ada baiknya jika anda menggunakan krim tersebut lebih dini.

3.Krim tabir surya yang mengandung UVA maupun UVB harus selalu menemani anda. Usapkan krim tersebut hingga mencapai area seputar mata, atau anda dapat gunakan krim tabir surya khusus daerah mata.

4.Ekspresi wajah anda saat tersenyum ataupun tertawa dapat memberi sumbangan yang tidak dapat dihindari terhadap terbentuknya keriput pada wajah, Namun anda dapat mengurangi gerakan lain seperti mengernyitkan dahi ataupun menyipitkan mata.

5.Mengkonsumsi buah adalah salah satu cara untuk melawan penuaan dini, karena buah mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang banyak dibutuhkan untuk regenerasi kulit.

6.Olah raga rutin dapat membantu anda memperlambat datangnya penuaan dini, selain itu juga membuat anda tampil lebih muda dan segar. Anda tidak perlu melakukan olah raga berat, cukup berjalan kaki selama 30 menit setiap hari akan memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuh, sehingga kulit terhindar dari penumpukan cairan yang mengakibatkan pembengkakan.

7.Untuk membuat wajah anda tampil lebih muda, hindari stres dengan selalu berpikir positif dan bersyukur untuk apa yang anda miliki. Kerjakan hobi atau hal-hal yang anda sukai untuk membuat diri anda lebih bahagia.

Demikianlah 7 langkah sederhana untuk membuat anda dapat tampil lebih muda dalam setiap aktivitas anda.

13 comments:

Have a nice autumnday with lots of fun my friend

Great beauty site my dear friend, wish you always be succeed.

Ini nie, kacamata hitam dimaksudkan untuk perawatan, namun dikira banyak orang lagi Geje aja, hanya gaya-gayaan gitu. hehe

baru tahu tuh kacamata ada anti UVnya, tapi konsumsi buah juga baik untuk kesehatan kulit :D

Tips yang keenam dan ketujuh nie kelihatannya yang paling masuk. Mungkin minum air putih yang banyak setiapp hari juga bisa membuat tampil lebih muda. hehe

Tips yang sangat membantu. Saya suka membaca dengan teliti website Anda. Terima kasih Angela !

@mas Hendrik, air putih obat awet muda yang murah merih mas.
@Mas Arti, buah banyak manfaat mas selain untuk kulit juga membantu pencernaan
@Terimakasih mas pudi, senang bisa memberi manfaat

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}