Cara Mengatasi Kulit Hitam Dengan Pelembab dan Krim Malam

Cara Mengatasi Kulit Hitam Dengan Pelembab dan Krim Malam


Cara Mengatasi Kulit Hitam
Sebagai besar para wanita mengginginkan kulit yang putih cerah. Karena banyak wanita yang menganggap kecantikan dapat diukur dari tampilan kulit yang putih. Terkadang mereka yang berkulit gelap akan merasa rendah diri bilamana sedang bersama dengan teman yang memiliki kulit lebih putih.

Sebelum anda memutuskan untuk memutihkan kulit anda, ada baiknya anda ketahui kenapa kulit bisa berwarna hitam ? Kulit yang hitam dapat disebabkan oleh pigmen kulit bawaan lahir dan kulit hitam karena terbakar sinar matahari.

Bagi anda yang tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia, banyak kulit yang hitam karena terbakar sinar matahari. Bagi anda yang sering melakukan aktivitas di bawah sinar matahari tentunya anda memerlukan perlndungan terhadap kulit anda. Terkadang kulit dapat menjadi belang, antara bagian yang tertutup pakaian dan yang tidak tertutup.

Mengatasi kulit hitam dengan pelembab

Untuk melindungi kulit agar tidak hitam akibat paparan sinar matahari, maka anda dapat menggunakan pelembab yang mengandung tabir surya sebelum beraktivitas luar. Pilihlah pelembab yang memiliki kandungan SPF minimal 15 dan dipakai 15 menit sebelum anda melakukan aktivitas. Jangan lupa untuk memilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit anda.

Mengatasi kulit hitam dengan krim malam

Aktivitas peremajaan kulit uumnya terjadi ketika anda sedang tidur. Perlunya menggunakan krim malam sebelum tidur bisa memulihkan kulit hitam atau belang akibat sinar UV, sehingga kulit menjadi lebih cerah kembali. Namun janganlah salah dalam memilih krim malam karena bisa berdampak buruk bagi kulit anda.

Penjelasan diatas merupakan hal-hal yang sangat berguna bagi kesehatan kulit anda. Akan tetapi ada hal yang lebih penting rutinlah selalu dalam membersihkan wajah. Aktivitas membersihkan wajah juga bisa dilakukan di luar rumah baik di kantor tempat bekerja atau ketika sedang berhenti di mana saja.

1 comments:

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^ beauty water.id
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Post a Comment

 
.comment-content a {display: none;}